IMOS 2023: Suzuki Luncurkan Burgman Street 125EX, Harga Tak Sampai Rp 25 Juta!

IMOS 2023: Suzuki Luncurkan Burgman Street 125EX, Harga Tak Sampai Rp 25 Juta!
0  komentar

AutonetMagz.com – Memanfaatkan momentum gelaran IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2023, Suzuki meluncurkan Burgman Street 125EX. Tak hanya itu saja, selama pameran berlangsung, Suzuki memajang 5 unit sepeda motor unggulannya seperti V-Strom 250 SX, GIXXER SF 250, dan Burgman Street 125E. Suzuki ambil bagian menjadi salah satu peserta dengan lokasi di booth S9 – hall 10 dengan mengusung tema booth berkonsep Urban.

Mengenai Suzuki Burgman

Suzuki Burgman Street 125 EX dilengkapi dengan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α). Motor ini merupakan produk pertama Suzuki di Indonesia yang disematkan teknologi SEP-α. Selain itu, ia juga memiliki fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar sekaligus membuat pengoperasian mesin menjadi lebih senyap.

Selain itu, motor ini juga memiliki fitur Silent Start System, sehingga lebih halus dan senyap ketika mesin dinyalakan. Sebagaimana hal wajib pada sebuah skutik, Suzuki Burgman memiliki kapasitas bagasi yang besar, cukup untuk menyimpan helm didalam. Impak dari bagasi yang besar tadi, bagian tempat duduknya juga besar sehingga dapat menopang badan dengan nyaman. Kemudian sebagaimana motor masa kini, ia juga dilengkapi USB charging port, lampu LED depan-belakang, serta panel instrumen full-digital.

Harga dan Program Suzuki Selama IMOS

Untuk urusan harga, Suzuki Burgman Street 125EX dipasarkan dengan harga Rp 24.700.000,- (harga on the road DKI Jakarta, terdapat perbedaan harga pada wilayah lain). Berita baiknya, motor ini sudah bisa dipesan oleh pengunjung IMOS+ 2023. Dengan Harga segitu, ia bermain dengan skutik populer seperti Honda Vario 125 dan Yamaha Lexi.

Selama gelaran IMOS 2023, Suzuki menyediakan 2 unit test ride Suzuki V-Strom 250 SX yang dapat digunakan oleh pengunjung. Sayangnya tidak ada unit Suzuki Burgman yang baru saja diluncurkan ini. Pendaftarannya pun cukup mudah, pengunjung hanya perlu datang ke booth Suzuki dan menghubungi sales representative yang sedang bertugas. Tak hanya itu, Suzuki juga memberikan hadiah menarik kepada pelanggan setiap transaksi pembelian secara langsung di booth Suzuki selama IMOS+ 2023 berlangsung.

Read Prev:
Read Next: