IIMS 2024 : Indomobil Hadirkan 7 Brand Unggulannya

IIMS 2024 : Indomobil Hadirkan 7 Brand Unggulannya
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Indomobil Trada Nasional kembali hadir pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Pameran tersebut digelar pada 15 – 25 Februari 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Seperti tahun sebelumnya, Indomobil kembali menghadirkan Indomobil Plaza yang menjajakan beragam brand dalam satu booth. Tahun ini ada 7 brand yang ikut diantaranya Audi, Citroen, Jaguar Land Rover, Kia, Nissan, Volkswagen, dan Yadea.

Ada Apa Saja?

Menduduki hall B1, mobil-mobil yang dipajang disana adalah Audi A5 Sportback, Audi Q3 Sportback, Audi Q8 RS, Citroen C3, Citroen C3 Aircross, Citroen C5 Aircross, Land Rover Defender, Kia Sonet, Kia Carens, Kia Carnival, Nissan Magnite, Nissan Livina, Nissan Kicks e-Power, Nissan Terra, Volkswagen T-Cross, Volkswagen Tiguan Allspace. Kendaraan listrik juga dipajang disini seperti Citroen E-C3, Jaguar i-Pace, Kia EV9 GT-Line, dan motor listrik Yadea.

Mengawali tahun 2024, Indomobil Plaza kembali turut aktif dalam memajukan industri otomotif Tanah Air dengan ikut serta pada pameran IIMS untuk yang kedua kalinya sejak 2023 lalu. Indomobil Plaza hadir dengan menawarkan berbagai pilihan kendaraan dari 7 merek terkemuka yang bisa dinikmati pengunjung IIMS 2024. Dengan pilihan merek dan jenis kendaraan yang beragam, pengunjung jadi lebih mudah dan nyaman dalam memilih kendaraan yang mereka inginkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya,” ucap Susilo Darmawan, Chief Executive Officer (CEO) PT Indomobil Trada Nasional.

Promo dan Test Drive

Selama pameran otomotif IIMS 2024, Indomobil Plaza turut menghadirkan berbagai promo program penjualan menarik. Seluruh promo program penjualan yang dihadirkan tersebut, hanya bisa didapatkan bagi pengunjung yang melakukan SPK kendaraan di IIMS 2024. Jadi, jika ingin tau apa saja promonya, datang saja ke booth Indomobil Plaza di Hall B1.

Tak hanya itu, Indomobil Plaza juga menyediakan fasilitas test drive untuk para calon konsumennya. Anda dapat melakukan registrasi di booth Indomobil Plaza dan kemudian melakuakn test drive pada area yang sudah disediakan. Adapun mobil yang tersedia untuk dicoba ialah Audi Q3, Citroen E-C3, Land Rover Defender, Kia Carens, Kia EV6 GT-Line, Nissan Kicks e-Power, dan Volkswagen Tiguan Allspace.

Read Prev:
Read Next: