IIMS 2024 : Polytron Hadirkan Produk barunya dan Beragam Promo Menarik!

IIMS 2024 : Polytron Hadirkan Produk barunya dan Beragam Promo Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Polytron turut serta dalam pameran IIMS 2024 (Indonesia International Motor Show) pada 15 hingga 25 Februari 2024. Berlokasi di JiExpo Kemayoran, Jakarta Polytron akan menempati Hall B3 Booth E9 dan memamerkan produk barunya, Fox-S. Polytron akan menawarkan berbagai promo menarik seeerti hadiah langsung barang elektronik, pembiayaan atau cicilan ringan dan program lelang untuk motor listrik terbarunya Fox-S.

Produk Baru dan Lelang

Fox-S adalah motor listrik POLYTRON terbaru yang bertenaga 3000 watt dan jarak tempuh 70 km. Motor tersebut mampu dipacu dengan kecepatan maksimum mencapai 80 km/h. Fox-S mengusung sistem sewa baterai dengan harga terjangkau kisaran Rp125 ribuan per bulannya. Hadir dalam empat pilihan warna yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red. Anda bisa menjajal Fox-S di sesi test ride dan Anda juga berhak mendapatkan sovenir setelah test ride.

Perwakilan dari POLYTRON, Ilman Fachrian Fadly selaku Head Product dari POLYTRON EV mengatakan bahwa lelang motor listrik POLYTRON Fox-S akan digelar di booth POLYTRON pada pameran IIMS 2024. Adapun harga awal lelangnya di mulai dari angka Rp1 jutaan.

Promo dan Cicilan

Promo berhadiah barang elektronik (yang tentunya bermerek polytron juga) juga digaungkan di IIMS sebagai keuntungan tambahan yang diberikan Polytron. Pelanggan yang berhasil bertransaksi di booth POLYTRON dan bagi yang beruntung berhak mendapatkan salah satu hadiah berupa rice cooker donabe, smart multi cooker Tiarapot, Android Box seri PDBM11, jaket, dan helm cantik.

Demi memberikan kemudahan kepada pengunjung dalam pembelian motor listrik POLYTRON, pada IIMS kali ini POLYTRON bekerja sama dengan Adira yang menawarkan program DP dan cicilan ringan, dan termasuk potongan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta.” Kata Ilman Fachrian Fadly selaku Head Product dari POLYTRON EV. Untuk Polytron Fox-S, angsurannya Rp200 ribuan per bulan. Sementara untuk Polyrton Fox-R angsurannya berada di kisaran Rp300 ribuan per bulan dengan masa tenor hingga 35 bulan.

Read Prev:
Read Next: