Honda Segarkan Tampilan Vario 160 dengan Stripping dan Warna Baru!

by  in  Berita & Honda & Merek Motor
Honda Segarkan Tampilan Vario 160 dengan Stripping dan Warna Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun merupakan salah satu model yang cukup populer, produsen kendaraan biasanya melakukan improvement pada produknya. Salah satunya adalah menawarkan pilihan warna baru. Karena bisa saja ada konsumen yang menginginkan warna tertentu, namun karena tidak ada pada suatu produk ia jadi batal membelinya. Walaupun nantinya bisa diskotlet sesuai keinginan, tapi tetap saja lebih baik tidak keluar uang sama sekali untuk urusan warna bukan?

Warna dan Stripping Baru

Mengawali tahun 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkanalkan pilihan warna baru untuk Honda Vario 160. Pada tipe ABS, warna Grande Matte Blue hadir melengkapi pilihan warna Grande Matte White dan Grande Matte Black yang sudah tersedia sebelumnya. Sementara pada tipe CBS, warna Active Matte Blue kini hadir melengkapi pilihan warna yang sudah ada yaitu Grande Matte Black, Active Matte Red dan Active Matte Black.

Tidak hanya penambahan warna baru, Pada tipe ABS dan CBS Grande mendapatkan velg dan emblem Vario berwarna burnt itanium. Sementara pada tipe CBS disematkan stripe berdesain grafis baru dengan permainan warna garis tipis dan tajam berwarna terang, meningkatkan kesan sporty. Pada warna Active Matte Red grafisnya berwarna paduan putih dan abu abu. Sementara pada warna Active Matte Black grafisnya berwarna paduan putih dan abu abu dengan sentuhan warna merah. Lalu untuk warna Active Matte Blue grafisnya berwarna paduan putih dan abu abu dengan sentuhan warna kuning.

Berapa Harganya?

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi mengatakan warna dan desain striping baru membuat pilihan
konsumen semakin beragam. ”Kami memberikan pilihan yang semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang selalu dinamis. Melalui kehadiran warna dan striping baru pada Honda Vario 160, kami ingin tetap mempertahankan kebanggaan bagi pengendaranya dengan karakter premium dan performa tinggi yang selalu dapat dibanggakan,” kata Octa.

Dari segi teknis tidak ada perubahan, masih mengandalkan mesin berkapasitas 160cc eSP+, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 15,1 Hp dengan torsi 13,8 Nm @7000 rpm. Untuk harganya, Honda Vario 160 tipe CBS Active dibanderol Rp 26.639.000, tipe CBS Grande dibanderol Rp 26.889.000, dan Rp 29.513.000 untuk tipe ABS. Semua dalam kondisi on the road Jakarta. Model ini sudah dijamin kualitasnya melalui garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh, garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, dan garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

Read Prev:
Read Next: