Penasaran dengan Neta V? Neta Gelar Customer Test Drive Pada 30 Lokasi di Jabodetabek

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Penasaran dengan Neta V? Neta Gelar Customer Test Drive Pada 30 Lokasi di Jabodetabek
0  komentar

AutonetMagz.com – Bila kita ingin membeli suatu mobil, ada baiknya kita melakukan test drive sebelum benar-benar memboyongnya ke garasi rumah. Hal ini ditujukan untuk merasakan bagaimana impresi berkendara dan kenyamanan dari mobil yang diinginkan. Maka dari itu, PT Neta Auto Indonesia (NETA), menggelar test drive bertajuk ‘Experience Transcend Drive’ yang berlokasi di 30 titik pada wilayah Jabodetabek.

Berlangsung Hingga Akhir Februari

Acara ini diadakan mulai dari 8 Januari hingga akhir Februari 2024. Tak hanya melakukan test drive saja, para calon customer juga bisa mendapatkan info yang lebih detail serta promo menarik untuk setiap pembelian Neta V. Selain itu, Neta juga memberikan jaminan yang menguntungkan dan meningkatkan peace of mind kepada customer yaitu Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods untuk pembelian unit NETA V.

Melalui Customer Test Drive ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada para pecinta mobil listrik dengan menjajal langsung performa NETA V serta menjadi momen kami juga untuk menjalin keakraban dengan para customer kami. Bagi calon customer yang ingin menguji coba NETA V tidak perlu khawatir akan jarak lokasinya, karena kami telah menyiapkan 30 titik di area Jabodetabek” Ujar Frietz F Roboth, Brand PR & Digital Manager PT NETA Auto Indonesia.

Detail Lokasi

Kemudian, beliau juga menambahkan “Lokasi NETA V Customer Test Drive akan dimulai di Mall Kelapa Gading dari tanggal 8-14 Januari. Selanjutnya kami juga akan melakukan di area Sudirman, MT Haryono, Pondok Indah, Thamrin, Bekasi, Cibubur, Alam Sutera, Depok, Bintaro, hingga Cibinong. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan lokasi dapat melihat atau bertanya langsung melalui DM instagram kami yaitu @netaindonesia,”

Adapun test drive pada bulan ini dapat dilihat pada tabel berikut :

LokasiTanggal
Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara8-14 Januari 2024
The Telkom Hub, Jakarta Selatan11-12 Januari 2024
Ranch Market Pesanggrahan, Jakarta Barat13-14 Januari 2024
Graha Mandiri, Jakarta Pusat15-16 Januari 2024
Setiabudi One, Jakarta Selatan17-19 Januari 2023
Read Prev:
Read Next: