Ini Harga Mobil Listrik Wuling Binguo Di Surabaya, Tertarik?

by  in  Berita & Mobil Listrik & Regional
Ini Harga Mobil Listrik Wuling Binguo Di Surabaya, Tertarik?
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah merilis harga on the road (OTR) Jakarta pada Desember 2023 lalu, akhirnya mobil listrik Wuling Binguo resmi mengumumkan harga untuk kawasan Surabaya pada Senin (08/01) lalu. Electric vehicle (EV) yang menjadi kakak dari Air EV ini akhirnya hadir di Kota Pahlawan dengan membawa varian lengkap juga garansi komponen EV seumur hidup.

Wuling Binguo EV, ‘Imut’ Luar Dan Dalam

Memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan Air EV yaitu 3,950 x 1,708 x 1,580 mm (P x L x T), Binguo EV menawarkan kelegaan kabin serta kapasitas penyimpanan barang (790 L, kursi baris kedua terlipat) yang tentu lebih luas. Dilengkapi X-Shaped Front and Rear full LED lights, Wuling Binguo diberikan 3 warna two tone (Milk Tea, Galaxy Blue, Mousse Green) yang semakin menambah kesan ‘imut’ pada desain keseluruhan eksterior.

Masuk ke bagian interior, Binguo EV menawarkan nuansa minimalis dengan paduan material plastik glossy ceramic white dan synthetic leather. Wuling Binguo juga hadir dengan dua layar 10,25-inci untuk panel instrumen dan infotainment display serta Rotary Gear Selector selayaknya Air EV. Binguo EV juga sudah dipasangkan pengaturan kursi elektrik 6-way (driver only) dan 15 kompartemen penyimpanan.

Fast Charging Cukup 30-35 Menit Saja

Pada sektor safety driving, Binguo EV dilengkapi dengan dual front Airbags, ABS EBD & ESC, rear parking sensor and camera, tire pressure monitor, juga cruise control. Wuling Binguo EV sendiri memiliki baterai (LiFePO4) berkapasitas 31,9 kWh (Long Range) dan 37,9 kWh (Premium Range) dengan klaim jarak tempuh 333 (Long Range) hingga 410 km (Premium Range).

Perihal waktu pengecasan, Binguo EV membutuhkan sekitar 5,5 – 6,5 jam untuk mengisi penuh daya baterai lewat AC Charging 7,7 kW. Sementara lewat fast DC Charging (GB/T), Wuling Binguo EV hanya membutuhkan waktu sekitar 30-35 menit untuk mengisi daya dari 30-80%. Soal keluaran tenaga, mobil listrik ini menghasilkan 67,9 PS dengan torsi 125 Nm.

Tentunya jika kalina tertarik untuk meminang Binguo EV di Surabaya, kalian juga akan mendapatkan paket pembelian berupa garansi seumur hidup untuk komponen inti EV (baterai, drive motor, Motor Control Unit), 7 kW wall charger, serta gratis aksesoris resmi (S&K berlaku). Untuk on the road (OTR) Surabaya, Wuling Binguo EV Long Range dibanderol Rp 355 (AC) dan 365 Juta (AC & DC) sementara Premium Range Rp 415 Juta (AC & DC).

Read Prev:
Read Next: