Honda Perkenalkan Logo Baru Khusus Divisi Electric Vehicle

by  in  Berita & Honda & International
Honda Perkenalkan Logo Baru Khusus Divisi Electric Vehicle
0  komentar

AutonetMagz.com – Selain dua model konsep, Honda juga memperkenalkan logo “H” baru khusus untuk model EV mendatang, termasuk 0 Series. Desainnya mengingatkan kita akan logo Honda jadul di awal-awal kemunculannya. Menurut Honda, desain baru ini melambangkan “two outstretched hands”, hal itu menunjukkan komitmen Honda untuk “memperluas kemungkinan mobilitas dan terus memenuhi kebutuhan pelanggannya.”

Filosofi Logo

Logo terbaru ini akan disematkan pada lini produk konsep terbarunya yang dinamakan Honda 0 Series. Kedua produk konsep yang dipamerkan pada CES Las Vegas akan diluncurkan secara global mulai tahun 2026. Logo Honda saat ini memiliki sejarah panjang yang dimulai sejak tahun 1981. Sebagai bentuk perayaan terhadap pengembangan generasi mobil listrik Honda ke era berikutnya, Honda memutuskan untuk merancang logo baru yang merepresentasikan kendaraan Honda.

Logo terbaru ini mencerminkan tekad Honda dalam mengejar transformasi, mencermati sikap perusahaan yang melampaui sejarah Honda dan terus menerima tantangan serta mencapai kemajuan baru. Desain ini, mirip dengan dua tangan yang terbentang. Mencerminkan komitmen Honda untuk meningkatkan potensi mobilitas dan dengan sepenuh hati melayani kebutuhan pengguna kendaraan listrik Honda. Logo baru ini nantinya akan mulai digunakan pada Honda 0 Series yang merupakan rangkaian EV Honda terbaru.

Visi Misi Honda Kedepannya

Dalam “The Power of Dreams – How we move you,” Honda akan selalu didorong oleh “impian.” Dengan menciptakan nilai baru melalui pemikiran kreatif dari nol, Honda akan memberikan pengalaman yang menjadi titik awal baru bagi para konsumennya. Honda juga memiliki tujuan untuk mencapai zero environmental impact sepanjang siklus hidup kendaraan, termasuk kegiatan perusahaan, dan “zero traffic collision fatalities” yang melibatkan sepeda motor dan mobil Honda.

Dengan memiliki tujuan untuk produk dan layanan mobilitas, Honda akan mendukung mewujudkan impian lebih banyak orang dan menjadi kekuatan penggerak yang mendorong kemajuan masyarakat. Selain itu, Honda juga memiliki tujuan global untuk mencapai netralitas karbon untuk semua produk dan kegiatan perusahaan pada tahun 2050. Untuk mencapai tujuan elektrifikasinya, Honda memiliki target untuk meningkatkan rasio penjualan produk EV dan FCEV menjadi 100% secara global pada tahun 2040.

Read Prev:
Read Next: