Honda Megatama Kalimalang Perluas Fasilitas Body Repair, Lebih Besar dan Lengkap!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Megatama Kalimalang Perluas Fasilitas Body Repair, Lebih Besar dan Lengkap!
0  komentar

AutonetMagz.com – Mobil Honda anda butuh perbaikan cat? mau ke bengkel spesialis body repair tapi masih ragu akan kualitasnya? Tenang, PT. Honda Prospect Motor baru saja memperluas fasilitas bodi dan cat melalui dealer Honda Megatama Kalimalang. Dealer ini merelokasi fasilitas bodi dan cat ke area seluas ± 4,800 myang berlokasi di Jalan Cikunir Raya, Jakamulya, Bekasi Selatan. Dengan area yang lebih luas, pastinya mampu menangani lebih banyak mobil.

Apa Saja Fasilitasnya?

Layanan bodi dan cat di Honda Megatama tersebut memiliki berbagai fasilitas. Seperti fasilitas 6 bay Bongkar/Pasang, 6 bay Ketok/Las, 3 bay Tarik Bodi, 6 bay Dempul, 6 bay Primer Surface Sanding, 6 bay Paint Preparation, 3 Spray Booth, 5 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 38 bay untuk Parkir. Untuk kapasitasnya secara keseluruhan, Honda Megatama dapat melayani hingga 375 unit kendaraan per bulannya.

Layanan purnajual bodi dan cat di Honda Megatama memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan. Sehingga, diharapkan dapat memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tidak mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil. Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi yang terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

Sediakan Layanan Komperhensif

Hingga tahun 2023 ini, Honda sudah memiliki 25 fasilitas bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Untuk informasi mengenai lokasi dari fasilitas bodi dan cat resmi Honda, konsumen dapat mengunjungi website https://www.honda-indonesia.com/aftersales/body-paint. Jika anda membutuhkan pelayanan bodi & cat dari Honda Megatama, anda dapat mengunjungi Dealer Honda Megatama Kalimalang atau jaringan Dealer Honda Megatama lainnya seperti Bekasi, Kapuk, dan Pondok Pinang.

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Kami terus berusaha untuk menyediakan layanan yang komprehensif kepada konsumen, khususnya dalam layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat, salah satunya Honda Megatama dengan fasilitas bodi dan cat yang tersentralisasi di satu tempat sehingga kualitas perbaikan dapat terjaga. Melalui jaringan group Dealer Honda Megatama, konsumen dapat dengan mudah menemukan layanan terbaik yang mereka butuhkan.”

Read Prev:
Read Next: