Honda Buka Dealer Pertamanya di Kota Blitar, Jawa Timur!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Buka Dealer Pertamanya di Kota Blitar, Jawa Timur!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Honda Prospect Motor selaku agen pemegang merek resmi dari Honda kembali memperluas jaringannya. Jaringan dealer tersebut dibuka di kota Blitar, Jawa Timur melalui Honda Mandalasena Blitar. Sebegai informasi, Honda Mandalasena Blitar merupakan jaringan dealer pertama Honda di kota Blitar. Dealer ini juga merupakan bagian dealer cabang dari Honda Mandalasena Group yang ada di kota Malang.

Perkokoh Eksistensi

Ryo Asaoka selaku Product Planning Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Mandalasena Blitar merupakan dealer pertama di kawasan ini. Kami berharap dengan dibukanya Honda Mandalasena Blitar ini dapat memperkokoh eksistensi Honda di masing-masing wilayah. Kami  berharap dealer cabang ini mampu memberikan pelayanan kepada konsumen dengan kualitas terbaik yang didukung oleh sumber daya manusia yang terampil.” 

Perluasan jaringan dealer ini tentunya ditujukan agar konsumen lebih mudah dan dekat dalam mengakses layanan Honda, baik penjualan maupun purna jual khususnya di kabupaten Blitar dan sekitarnya. Tentunya akan menyulitkan bagi konsumen dalam hal purna jual bila harus ke dealer Honda yang ada di luar kota. Bisa-bisa, mobilnya keburu bermasalah dalam perjalanan menuju dealer. Adanya layanan towing juga dirasa terlalu mahal bagi sebagian orang.

Fasilitas Dealer

Dealer ini beralamat di Jalan Raya Garum, Sawahan, Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Berdiri diatas luas bangunan sebesar 1,080 m2 dan melayani 3S (Sales, Service, Spareparts). Fasilitas di bengkelya dilengkapi dengan 3 General Repair Bay dan 2 Periodical Maintenance Bay. Tentunya tersedia juga ruang tunggu untuk konsumen sembari mobilnya diservis.

Read Prev:
Read Next: