Honda Brio Community Lakukan Touring Beramai-Ramai ke Anyer

by  in  Berita & Honda & Klub dan Komunitas
Honda Brio Community Lakukan Touring Beramai-Ramai ke Anyer
0  komentar
Honda-Brio-Community-Bekasi

AutonetMagz.com – Kali ini teman-teman dari Honda Brio Community (HBC) Regional Bekasi baru saja melakukan aktivitas rutinnya, yaitu mengadakan touring di setiap tahunnya. Touring ini diagendakan untuk dilakukan 2 kali dalam setahun.

Untuk agenda touring pertama di tahun 2015 ini, Komunitas para pengguna Honda Brio ini mengadakan jalan-jalan ke pantai Anyer dan sekitarnya.

Komunitas Honda Brio Bekasi club

Dengan tagline “HBC Bekasi Tour de Anyer 2015” dan tema ‘Dari Kita untuk Kita’, touring ini dilaksanakan pada tanggal 30 & 31 Mei 2015. Peserta yang hadir untuk mengikuti touring kali ini ada lebih kurang 45 anggota atau sekitar 45-an mobil ditambah dengan keluarganya masing-masing.

Dan peserta undangan dari HBC Regional Banten yang tercatat ada 10 peserta juga hadir untuk menyemarakkan dan mengawal perjalanan HBC Bekasi.

touring-anyer-honda-brio-community-bekasi

Tujuan diadakannya Touring kali ini adalah untuk lebih akrab dan saling mempererat rasa persaudaraan diantara anggota HBC Bekasi itu sendiri juga keluarganya. Dengan semakin akrabnya mereka, diharapkan kekompakan dan rasa memiliki terhadap HBC Bekasi akan semakin tumbuh terbina dengan baik.

honda-brio-community-bermain-voli

Berbagai acara digelar untuk menyemarakkan touring kali ini. Ini semata-mata agar semua peserta touring merasa terhibur dan puas mengikuti acara ini, termasuk seluruh anggota keluarganya. Selain acara seperti Camping, Barbeque, Solo Organ, Games dan lain-lain. Panitia juga menyediakan Door Prize dan Grand Prize.

honda-brio-community-tarik-tambang

HBC Tour de Anyer 2015 kali ini didukung oleh sponsor-sponsor seperti KLIK Tour & Travel, NUKK (Nasi Uduk Kebon Kacang), HOM Hotel Tambun Bekasi, Jordan Auto Details Grand Wisata Tambun, Go Wet Grand Wisata Tambun, Glory Vision, SOSRO, Haji dan Teds, Viro Drinking Water, Chocky Zone Concept, Tabloid OTOMOTIF dan tentunya AutonetMagz.

Honda-brio-community-foto-bersama

Sementara itu, setelah touring ini selesai, HBC Bekasi juga akan menghadapi agenda-agenda lainnya seperti ulang tahun HBC Bekasi, bakti sosial, buka puasa bersama, sahur on the road program, donor darah dan lain-lainnya. Ini merupakan bagian dari Program CSR HBC Bekasi.

Ingin Komunitas atau Klub Kendaraan Anda ditayangkan di AutonetMagz, kirim tulisan dan foto ke : [email protected]

Read Prev:
Read Next: