GIIAS 2023 : Mazda Ungkap Seni Berkendara Premium Lewat Showcase

GIIAS 2023 : Mazda Ungkap Seni Berkendara Premium Lewat Showcase
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, kembali ikut berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Bertempat di Hall 7B dengan area seluas 1.000 M2, Mazda memberikan konsep booth yang lebih attractive dengan mengedepankan estetika khas Jepang “Beauty by Subtraction”.

Berikan Konsep Berbeda

Mazda Indonesia menghadirkan 10 line-up produk andalannya pada ajang GIIAS 2023 ini. Diantaranya 2 Mazda CX-60, CX-5, CX-30, CX-3, Mazda 3, Mazda 2, MX-5, dan penampilan spesial 2 unit Mazda MX-30. Untuk memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar pameran mobil biasa, Jinba-Ittai yang merupakan filosofi dan DNA manufaktur mobil Mazda, turut diaplikasikan secara harmonis berbalut keramah tamahan Omotenashi khas Jepang khususnya di area Customer Dealing Room.

Pramita Sari, selaku Marketing and Communications General Manager dari PT Eurokars Motor Indonesia,  menjelaskan, “Mazda percaya bahwa berkendara bukan hanya sekedar sarana transportasi. Ada 3 core dasar yang membekali Visi Celebrate Driving dari Mazda yakni filosofi Jinba-Ittai, inovasi dalam desain dan teknologi, serta komitmen terhadap lingkungan. Bersama visi terbaru ini, Mazda berkomitmen untuk terus menghargai setiap momen di balik kemudi, dengan menghadirkan mobil yang memberikan kepuasan dan kesenangan bagi pengemudinya.”

Ada Banyak Promo Menarik

Yang namanya pameran rasanya kurang afdol kalau tidak ada promo khusus. Selama periode GIIAS 2023, pengunjung dapat menikmati penawaran cashback khusus, free aksesoris mobil spesial dan free souvenir eksklusif. Dari Audio Enhancement keluaran brand JBL, DVR Dashcamhingga Paint Protection Film (PPF) Myu, semua dihadirkan dengan penawaran khusus selama pameran berlangsung. Tersedia juga Diskon Paket Aksesoris up to 78% serta Special Dress-Up Package untuk Mazda CX-3.

Mazda mengundang para pecinta Mazda yang tergabung dalam Mazda Owners’ Club (MOC) untuk mengunjungi MOC Corner di booth Mazda. Di sini, pelanggan cukup melakukan update database dengan mudah dan langsung mendapatkan berbagai keuntungan menarik. Diantaranya free 1 liter Oil Castrol, free Brake Grease, diskon 55% untuk kaca film ICE-U, diskon Rp100.000,- untuk pembelian paket service dan aksesori melalui Garasi.id, voucher SPBU BP, serta tentunya merchandise eksklusif dari Mazda.

Read Prev:
Read Next: