GIIAS 2023 : Lexus Hadirkan LM, MPV Hybrid Pertama dari Lexus!

GIIAS 2023 : Lexus Hadirkan LM, MPV Hybrid Pertama dari Lexus!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah resmi melakukan debut perdnanya secara worldwide di Shanghai Motor Show pada April lalu, ternyata MPV mewah Lexus tersebut juga dipajang di Booth Lexus pada GIIAS 2023. Lexus menempati hall 7D dengan booth seluas 1.240 m2 dengan menampilkan unit display yang seluruhnya merupakan unit elektrifikasi. Hal ini juga sekaligus memperlihatkan untuk pertama kalinya di Indonesia All New Lexus LM sebagai MPV Hybrid pertama Lexus.

Desain dan Fitur

Dari segi design, The All New Lexus LM merealisasikan evolusi design next-chapter khas Lexus yang telah diadopsi pada All New NX yang diluncurkan pada 2022 lalu. Kini Logo “L” Lexus berada di bagian depan atas engine hood dengan gril yang menegaskan konsep spindle body. Evolusi akhir ini disematkan pertama kalinya pada The All New Lexus LM dan akan berlanjut ke model baru lain nantinya yang akan meramaikan lini line-up Lexus.

LM juga memiliki fitur-fitur baru yang difokuskan untuk menunjang kenyamanan dan personalisasi penumpangnya. Seperti adaptive damping force yang memaksimalkan peredaman untuk aspek kenyamanan yang optimal. Selain itu ada 48-inch Ultrawide Display pada varian flagship 4-seater yang dapat dipisah menjadi dua visual berbeda untuk penumpang kiri dan kanannya. Selain itu ada juga Integrated Climate Concierge yang dapat mendeteksi temperatur pada area penumpang, dan secara otomatis menyesuaikan suhu untuk memaksimalkan kenyamanan secara intuitif.

Lexus Di GIIAS 2023

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma mengatakan, “Kami sangat senang dapat turut berpartisipasi dan memeriahkan gelaran bertaraf internasional GIIAS 2023 ini dengan menampilkan model line-up kendaraan elektrifikasi terlengkap dan brand experience terbaik untuk seluruh pengunjung. Kami menampilkan 11 (sebelas) unit display yang seluruhnya merupakan kendaraan elektrifikasi dan beberapa diantaranya merupakan model keluaran terbaru Lexus yang diluncurkan pada tahun ini, seperti The All New Lexus RX dengan powertrains terlengkap, dan juga ada Lexus First Dedicated BEV Model, The All New Lexus RZ. Khusus di GIIAS 2023, Lexus menampilkan untuk pertama kali di Indonesia, yaitu The First-ever Hybrid Luxury Mover, The All New Lexus LM. Kehadirannya, menandai bahwa hanya Lexus sebagai luxury automotive brand dengan 90% model yang ditawarkan memiliki teknologi elektrifikasi”

Kemudian, beliau juga menambahkan “Keseriusan Lexus dalam merealisasikan visi Lexus Electrified dan komitmen Making Luxury Personal semakin terlihat melalui kehadiran model line-up kendaraan elektrifikasi yang semakin lengkap. Lexus juga tidak terbatas menawarkan produk kendaraan elektrifikasi, namun kini juga menawarkan produk lifestyle Lexus pertama di Indonesia khusus untuk Lexus Enthusiasts. Kami harap kedepannya Lexus dapat terus konsisten memberikan opsi yang terbaik untuk pelanggan dan masyarakat di Indonesia serta berkontribusi terhadap carbon-neutral society,

Read Prev:
Read Next: