GIIAS 2023 : Daihatsu Hadirkan Xenia Limited Edition! Hanya Tersedia 20 Unit

GIIAS 2023 : Daihatsu Hadirkan Xenia Limited Edition! Hanya Tersedia 20 Unit
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada ajang pameran otomotif GIIAS (GAIKINDO Indonesia International
Auto Show) 2023, Daihatsu menampilkan beragam produk-produk unggulannya. Salah satu unit yang dipajang disana adalah Daihatsu Xenia Limited Edition. Sesuai dengan namanya, Xenia edisi terbatas ini hanya tersedia 20 unit selama pameran GIIAS 2023 di Tangerang berlangsung. Jumlah terbatas 20 unit ini merepresentasikan Daihatsu dalam menyambut 20 tahun kehadiran Xenia di Indonesia.

Apa Saja Perbedaannya?

Xenia Limited Edition menggunakan varian 1.3 R ADS CVT sebagai basisnya. Perbedaanya terdapat pada sentuhan two tone color, atau 2 paduan warna silver dan hitam. Selain itu, perbedaan lainnya terdapat pada tambahan warna serba hitam atau black glossy pada bagian alloy wheel, front grille, cover fog lamp, dan outer mirror; serta aksen strip ornamen merah yang terdapat pada bagian lampu depan. Perbedaan pada interior terdapat pada strip merah di jok dan dasbor.

Dengan tersedianya Xenia Limited Edition pada GIIAS 2023, Daihatsu berharap unit ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik bagi para pengunjung di GIIAS yang dijual terbatas hanya 20 unit. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang terus mempercayakan Xenia sebagai kendaraan pilihan utamanya, dimana hal ini dibuktikan dengan lebih dari 700 ribu unit Xenia telah terjual sejak 2004 hingga saat ini,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Daihatsu Xenia Limited Edition ini dibanderol dengan harga Rp 4 juta lebih mahal dari price list dan hanya tersedia di varian 1.3 R ADS CVT. Tidak ada di versi manual atau versi dengan mesin 1.5. Bagaimana menurut kalian? sampikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: