GIIAS 2023: Pacific Bike Bawa Banyak Produk Baru!

GIIAS 2023: Pacific Bike Bawa Banyak Produk Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada ajang GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW (GIIAS) 2023, Pacific membawa serangkaian varian motor dan sepeda listrik dengan varian yang lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. PACIFIC juga sekaligus memperkenalkan serangkaian produk terbarunya. Apa Sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut.

Apa Saja Yang Dibawa?

Salah satu varian motor listrik terbaru yang dipajang pada GIIAS 2023 adalah Whizz dan Syncros 8.0. Selain kedua varian tersebut, di booth Pacific anda juga bisa menjumpai beragam varian motor dan sepeda listrik lainnya. Diantaranya e-motor VIRGO 1.2 dan Exotic seri Sprinter. Pada segmen e-bike pengunjung juga bisa menjumpai varian Pacific Armour dan Exotic X-Track. Ada pula e-bike roda tiga yaitu Pacific Crosser dan Exotic Sierra.

Motor listrik WHIZZ dibekali dengan tenaga motor 2.000 Watt dan memiliki baterai berkapasitas 96 V/20 AH. Dengan demikian e-motor ini mampu melaju dengan kecepatan hingga 75 km/jam dan menempuh jarak hingga 85 km. Dilengkapi roda berukuran 90/90-14, membuat motor listrik ini memiliki tampilan dan postur yang membuat pengendaranya serasa mengendarai sepeda motor yang lebih besar.

Syncros 8.0

Selain itu, ada juga SYNCROS 8.0 yang dilengkapi dengan head lamp yang berukuran besar. e-bike ini dibekali motor penggerak berkekuatan 800 Watt serta baterai berkapasitas 60 V/20 AH dengan range sejauh 60 km. SYNCROS 8.0 juga memiliki serangkaian fitur seperti 4 mode kecepatan yang bisa dipilih oleh pengendara. E-bike ini juga telah dilengkapi rem cakram pada roda depan yang berdiameter 10 inci dan ban lebar, 3 inci, sehingga lebih stabil saat dikendarai di jalan raya.

Read Prev:
Read Next: