GIIAS 2023 : Daihatsu Tampilkan Dengan Tema Advancing Life Tomorrow

GIIAS 2023 : Daihatsu Tampilkan Dengan Tema Advancing Life Tomorrow
0  komentar

AutonetMagz.com – Setiap tahunnya, Daihatsu selalu hadirkan booth dengan tema dan suasana yang berbeda di pameran berskala internasional GIIAS 2023. Tahun ini, Daihatsu menggunakan tema booth Advancing Life Tomorrow dengan mengadopsi konsep Futuristic. Berlokasi di HALL 8D seluas 1.950 m2, booth ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda sekaligus membawa suasana serasa berada di masa depan.

Apa Saja Yang Ditampilkan?

Daihatsu menampilkan total 13 unit di GIIAS 2023. Terdiri dari 10 model mulai dari 1 unit mobil listrik konsep Daihatsu VIZION–F BEV (Battery Electric Vehicle), 1 unit mobil Japan Domestic Market yaitu Daihatsu Atrai yang merupakan salah satu mobil Kei-Car Daihatsu yang terlaris di Jepang, serta 2 unit model modifikasi yang terdiri dari 1 unit Xenia Sport limited edition dan 1 unit Ayla Sports. Selain itu dipajang pula 6 unit model existing lainnya seperti, Sigra, Xenia, Ayla, Terios, Rocky, dan Sirion.

Melalui pameran GIIAS 2023 ini, kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman berkesan tak terlupakan. Semoga dengan kehadiran Daihatsu selama 45 tahun di Indonesia, dapat menjadi brand yang terus dipercaya oleh masyarakat selaras dengan tagline kami ‘Light You Up’ dan ‘Daihatsu Sahabatku’ di Indonesia,” ujar Yasushi Kyoda, selaku President Director dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Fasliitas Lain dan Penawaran Khusus

Tidak hanya menampilkan produk, dalam hal fasilitas, Booth Daihatsu juga menghadirkan sarana edukasi dan teknologi yaitu R&D Corner (Research and Development). Kali ini, Daihatsu menampilkan teknologi platform baru DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang ada di beberapa model mobilnya seperti Rocky, Xenia, dan Ayla. Selain itu, R&D Corner juga menampilkan teknologi mesin Hybrid Daihatsu yang nantinya mungkin saja akan diterapkan di salah satu lini produknya di Indonesia.

Seperti biasa, selama penyelenggaraan GIIAS 2023 Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial.
Mulai dari diskon spesial, DP ringan, cashback, trade-in, bunga spesial, dan program menarik lainnya. Selain itu ada juga fasilitas test drive, dealing area, value chain, dan tim sales yang profesional. Ini merupakan salah satu komitmen Daihatsu untuk turut serta mendekatkan diri kepada masyarakat
Indonesia melalui pameran otomotif,

Read Prev:
Read Next: