Daihatsu New Luxio Sahabat Elegan

Jakarta, AutonetMagz – Penasaran kan dengan tampilan Daihatsu Luxio terbaru? Kali ini kita akan memberikan galeri foto saat peluncuran Daihatsu New Luxio 2014 di Hotel Kempinski Indonesia lengkap mulai dari eksterior hingga interior. Kita langsung mulai saja ya.

Daihatsu Luxio PutihDaihatsu Luxio facelift memiliki desain grille baru yang full chrome dengan bilah-bilah yang amat rapat, lucunya bentuk grille ini mengingatkan kami dengan bentuk grille Autech Nissan pada Serena lawas dan X-Trail versi Autech. Bumper depan juga memiliki desain baru dengan bagian samping bawah yang menyapu untuk aerodinamika yang lebih baik.

Velg baru Daihatsu New LuxioVelg yang digunakan juga memiliki desain baru dengan ukuran ban yang masih sama. Uniknya ban Daihatsu Terios sudah menggunakan Bridgestone Turanza dimana untuk mobil di kelas ini biasanya dilengkapi dengan ban sekelas Dunlop atau GT Radial. Pada bodi bagian bawah bodi juga dilengkapi dengan side body moulding lengkap dengan aksen chrome.

Daihatsu New Luxio 2014 tampak sampingPada bagian belakang tidak begitu banyak ubahan yang diberikan pada mobil ini. Model lampu yang digunakan masih sama, hanya saja kini Daihatsu mengaplikasikan model lensa bening (clear lens) agar tampak berbeda. Desain bumper belakang kini lebih gembung dan pintu belakang diberikan lid untuk mengikuti desain bumper. Hal kecil yang diberikan pada detailing juga ada pada rail pintu geser yang kini berganti menjadi chrome dari sebelumnya yang berwarna hitam.

Dashboard Daihatsu New Luxio faceliftMasuk ke dalam interior kita akan diberikan kombinasi warna interior dan dashboard yang sama sekali baru, kini warnanya menjadi two tone color antara hitam dan putih gading. Kombinasi warnanya cukup elegan, sentuhan-sentuhan detail seperti pada cluster tengah dengan piano black finish, setir baru yang merupakan common parts dengan Xenia membuat mobil ini lebih segar.

LCD touchscreen Daihatsu New LuxioHead unit Kenwood touch screen yang digunakan ini memiliki LCD layar sentuh yang dapat memutar DVD, MP3, CD, dan memiliki koneksi USB dan AUX. Cukup lumayan dibandingkan dengan varian sebelumnya yang hanya dapat memutar MP3 dan CD saja.

Speedometer Daihatsu New LuxioSpeedometernya masih menggunakan model yang sama dengan versi pendahulunya, tidak ada perbedaan. Namun terlihat sangat jelas dan baik. Sayangnya setir pengemudi belum dilengkapi dengan tilt steering.

Storage Dashboard Daihatsu New Luxio

Kini laci atas depan dilengkapi dengan penutup yang berdesain cukup tebal dan berkelas. Bahkan dibandingkan dengan penutup laci atas Nissan Evalia, penutup laci atas Daihatsu Luxio jauh lebih baik dan tidak terkesan murahan. Pada bagian laci bawah Daihatsu Luxio kini diberikan sebuah pegangan untuk tempat tissue seperti yang dapat anda lihat pada gambar.

Karet pintu Daihatsu New Luxio

 

Karet pintu Daihatsu Luxio sudah dibekali dengan model balon pada bagian pintunya agar lebih kedap, cukup menjanjikan untuk mobil di kelasnya.

Jok depan New Luxio

 

Kursi pengemudi dan penumpang depan Daihatsu Luxio memiliki motif baru yang lebih baik dibanding sebelumnya. Pola sandaran kursi juga kini lebih nyaman diduduki meskipun masih belum senyaman mobil yang memiliki mesin di bagian depan. Sandaran kepala juga masih belum bisa dijadikan sandaran yang sebenarnya.

Kabin tengah Daihatsu New LuxioKursi tengah sangat lega dan dan luas sekali. Meskipun kursi tengahnya tidak memiliki pengaturan maju mundur (sliding), penumpang baris tengah dan terakhir tidak akan beradu dengkul di mobil ini. Kursi juga sangat luas  dan bisa dipaksakan untuk 4 orang duduk di baris tengah dan terakhir (sepertinya). Pada kursi sebelah kiri sudah dilengkapi juga dengan one-touch-tumble.

Jok belakang Daihatsu New LuxioKursi belakangnya juga unik karena sudah dilengkapi dengan handrest meskipun pada model sebelumnya juga sudah diaplikasikan.

Doortrim pintu depan Daihatsu New Luxio faceliftDoor trim Daihatsu Luxio baru terlihat lebih menarik dibandingkan dengan model sebelumnya. Paduan warna putih, aksen silver pada handle pintu dan kontrol power window dan kombinasi warna hitam pada bagian fabric-nya membuat mobil ini tampil lebih dewasa. Dan jangan terkejut juga material plastik yang digunakan terlihat lebih mewah dibandingkan milik Toyota Avanza.

Doortrim jok tengah Daihatsu New LuxioDoor trim pintu tengah memiliki desain sederhana, namun jauh lebih fungsional dibandingkan dengan Nissan Evalia karena pada Daihatsu Luxio bagian tengah mobil ini memiliki kaca yang besar lengkap dengan power window.

Dengan banderol harga yang cukup terjangkau, apalagi hanya dengan 186 Juta Rupiah saja anda bisa mendapatkan varian tertinggi dari Daihatsu New Luxio dan kami rasa mobil ini sangat terjangkau. Cukup menarik dijadikan opsi mobil penumpang yang dapat dipakai berniaga selain Nissan Evalia yang harganya sudah diatas 200 jutaan. Gimana?

Daihatsu, Daihatsu New Luxio Sahabat Elegan: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, Dashboard Daihatsu New Luxio Facelift: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, Doortrim Jok Tengah Daihatsu New Luxio: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, Doortrim Pintu Depan Daihatsu New Luxio Facelift: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, Headunit Touchscreen New Luxio: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, Jok Belakang Daihatsu New Luxio: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, Jok Depan New Luxio: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, Kabin Tengah Daihatsu New Luxio: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, Karet Pintu Daihatsu New Luxio: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, Lampu Reflektor Belakang New Luxio: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, LCD Touchscreen Daihatsu New Luxio: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, New Luxio Warna Hitam: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, Speedometer Daihatsu New Luxio: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, Storage Dashboard Daihatsu New Luxio: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, Velg Baru Daihatsu New Luxio: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, Automatic Mirror New Luxio: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, Daihatsu New Luxio 2014 Tampak Samping: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, Launching Daihatsu Luxio: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, Daihatsu Luxio Putih: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, 2014 Daihatsu Luxio Facelift Console Box: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi PertamaDaihatsu, Daihatsu New Luxio Sahabat Elegan: Gallery Foto Daihatsu Luxio Facelift 2014 and Impresi Pertama

Tags : Jok depan New Luxio, Dashboard Daihatsu New Luxio facelift, Daihatsu New Luxio Sahabat Elegan, Launching Daihatsu Luxio, Velg baru Daihatsu New Luxio, Lampu reflektor belakang New Luxio,