Harga Kawasaki Ninja 250 RR Mono Kurang Dari 40 juta?

by  in Kawasaki&Motor Baru
Harga Kawasaki Ninja 250 RR Mono Kurang Dari 40 juta?
0  komentar

Kawasaki Ninja 250 RR monoJakarta, AutonetMagz – Berapa kira-kira harga Kawasaki Ninja 250 RR Mono terbaru? Hingga saat ini pihak Kawasaki masih bungkam terhadap harga banderol motor yang nantinya akan menjadi produk replacement dari Kawasaki Ninja 150 RR 2 tak ini. Mereka hanya menyebutkan bahwa motor ini akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Kawasaki Ninja 250 R FI yang sudah meluncur sebelumnya.

Kami mendapatkan sebuah info dari internal Kawasaki yang menyebutkan bahwa motor ini akan dibanderol dengan harga kurang dari 40 juta Rupiah untuk versi non ABS dan untuk versi ABS akan lebih dari 40 juta Rupiah. Ini merupakan sinyalemen yang sama dengan bocoran yang didapatkan oleh blogger nasional Iwan Banaran yang menyebutkan motor ini akan dibanderol dengan harga 39 juta Rupiah.

Jika benar Kawasaki akan memberikan banderol harga yang demikian terjangkaunya untuk kategori motorsport 250 cc, maka layaklah Kawasaki Ninja 250 RR Mono ini disebut sebagai The Game Changer. Gimana menurutmu?

Read Prev:
Read Next: