Chery OMODA 5 GT Rilis di Jatim, AWD Turbo Paling Terjangkau!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery OMODA 5 GT Rilis di Jatim, AWD Turbo Paling Terjangkau!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sejak pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, brand Chery memang terus memberikan kejutan demi kejutan dengan jajaran produk mereka. Dan kali ini, mereka kembali memiliki kejutan dengan menambah opsi terbaru dari keluarga Chery OMODA 5 Series mereka. Yap, beberapa waktu lalu, Chery OMODA 5 GT telah mengaspal di Indonesia, dan kini giliran publik Jawa Timur yang mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung mobil ini.

Harga Belum Tembus 500 Juta!

Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan diler resmi mereka di Jawa Timur yaitu Manang Sukses Abadi (MSA) menggelar seremonial peluncuran Chery OMODA 5 GT di Borre Cafe Surabaya. Selain menggelar sesi press conference, pihak Chery juga langsung memamerkan Chery OMODA 5 GT pada publik Jawa Timur, khususnya Surabaya di Atrium Galaxy Mall 1 Surabaya. Di kesempatan ini, publik Surabaya bisa berinteraksi langsung dengan unit Chery OMODA 5 GT dan melihat perbedaanya dengan Chery OMODA 5 RZ maupun Z yang sudah dijual terlebih dahulu beberapa bulan lalu. Lantas, berapa harga jual Chery OMODA 5 GT di Jawa Timur?

Untuk Chery OMODA 5 GT dengan opsi penggerak roda depan alias FWD, pabrikan asal China ini membanderol mobil mereka dengan harga 453,8 jutaan Rupiah OTR Surabaya. Sedangkan bagi kalian yang ingin mencicipi sistem gerak 4 roda alias AWD, maka ada opsi Chery OMODA 5 GT AWD yang harganya mencapai 493,8 jutaan Rupiah. Masih di bawah batas psikologis 500 jutaan yang juga membuat mobil ini menjadi salah satu passenger car AWD bermesin turbo termurah yang bisa kalian beli saat ini. Praktis, Chery OMODA 5 GT juga tidak memiliki lawan yang head to head di segmen harga maupun spesifikasinya.

Ubahan Signifikan Chery OMODA 5 GT

Chery OMODA 5 GT sendiri mendapatkan sejumlah ubahan yang signifikan ketimbang versi RZ dan Z. Pertama, Chery OMODA 5 GT menggunakan mesin 1.600cc Turbo yang tenaganya mencapai 197 hp dan torsinya 290 Nm. Yap, perbedaan 100cc dengan versi RZ dan Z memberikan sumbangsih tenaga dan torsi yang cukup terlihat. Transmisi pun ikut berubah, dimana versi RZ dan Z menggunakan transmisi CVT sedangkan Chery OMODA 5 GT menggunakan transmisi DCT 7 percepatan. Makin unik karena kaki-kaki Chery OMODA 5 GT pun ikut dirombak. Suspensi belakang yang awalnya torsion beam diubah jadi multilink independent. Tak lupa, Chery juga melengkapi fitur safety di Chery OMODA 5 GT.

Secara umum, Chery OMODA 5 GT bisa jadi opsi crossover buas berpenggerak 4 roda yang bisa kalian pinang saat ini di Surabaya dengan banderol di bawah 500 jutaan. Berminat? Sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: