BP-AKR Buka Cabang SPBU Baru di Babakan, Tangerang

by  in  Berita & Nasional
BP-AKR Buka Cabang SPBU Baru di Babakan, Tangerang
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat ini, di Tangerang baru tersedia 5 SPBU BP-AKR, yaitu di Pondok Jagung (Silk Town), Karawaci, Green Lake City, Gading Serpong, dan Rawa Mekar. Cabangnya yang belum sebanyak si kerang kuning, membuat konsumen yang ingin membeli bahan bakar BP merasa terlalu jauh untuk membelinya. Bisa-bisa konsumen kehabisan bahan bakar di perjalanan sebelum sampai di SBPU BP. Maka dari itu, BP kembali membuka jaringan baru SPBU compact site di wilayah Tangerang.

Fasilitas Lebih Lengkap Dengan Skema COCO

SPBU BP ini merupakan compact site di wilayah Tangerang. Beralamat di Puspitek Raya, tepatnya di jalan Puspitek, Babakan, Tangerang. SPBU cabang Puspitek ini merupakan SPBU compact site ke 8 dari total 41 SPBU BP yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur sekaligus SBPU ketiga yang dikembangkan skema COCO. Sebelumnya sudah ada SPBU BP Alternatif Sentul, Bogor dan SPBU BP Batu Malang, Jawa Timur.

Sama seperti cabang-cabang lainnya, SPBU BP cabang Puspitek ini menjajakan semua produk bahan bakar dari BP. Diantaranya BP Ultimate, BP 92, BP 90 (khusus Jabodetabek) dan BP Diesel. Tidak hanya menyediakan bahan bakar, SPBU BP juga menyediakan layanan dan berbagai fasilitas. Seperti mini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, mushola yang dilengkapi dengan AC, dan toilet.

Bentuk Tangki dan Promo

Karena merupakan SPBU bertipe Compact, di SPBU BP cabang Puspitek ini tangki penyimpanan bahan bakarnya tidak ditanam dalam tanah/UGT (Under Ground Tank). Melainkan menggunakan tangki model container dengan penyimpanan AGT (Above Ground Tank). Sehingga bisa lebih menghemat penggunaan lahan (namanya juga compact).

Untuk menyambut dibukanya cabang baru ini, BP-AKR menghadirkan berbagai program promo. Mulai dari promo gratis bensin 1 liter, voucher BBM untuk kendaraan roda dua dan roda empat, hingga promo cash back. Sayangnya tidak disebutkan sampai kapan masa berlaku dari promo tersebut. Jadi, bagi anda yang berdomisili tidak jauh dari SPBU BP Puspitek, segera isi bahan bakar kendaraan anda disana sebelum masa berlaku promo habis!

Read Prev:
Read Next: