Beli Honda BR-V & WR-V di Surabaya Auto Dapat Asuransi All Risk & Free Service!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Beli Honda BR-V & WR-V di Surabaya Auto Dapat Asuransi All Risk & Free Service!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Pertumbuhan penjualan SUV di Indonesia memang cukup positif sepanjang tahun 2023 ini, dan Honda menjadi salah satu pabrikan yang merasakan manisnya jualan SUV. Oleh karenanya, Honda Surabaya Center (HSC) selaku Main Dealer Honda di kawasan Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara terus menggenjot penjualan SUV mereka. Salah satunya dengan memberikan promo khusus untuk 2 SUV paling laris mereka yaitu Honda BR-V dan Honda WR-V. Lantas, apa saja promo yang diberikan? Yuk kita bahas.

Dapat Free Paket Service & Asuransi All Risk 2 Tahun

Jadi, untuk kalian yang ingin membeli Honda BR-V dan Honda WR-V di kawasan Jatim, Bali dan Nusa Tenggara, ada baiknya kalian menyimak artikel kali ini. Honda Surabaya Center memberikan program spesial berupa free paket perawatan berkala untuk pembelian kedua SUV tersebut. Paket yang dimaksud adalah Paket hemat 1 yang meng-cover gratis biaya perawatan berkala dan juga suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Belum selesai sampai di sana, Honda Surabaya Center juga memberikan tambahan promo berupa free asuransi All Risk untuk pembelian Honda BR-V dan Honda WR-V.

Dan tak tanggung-tanggung, asuransi All Risk ini diberikan selama 2 tahun lho, bukan cuma 1 tahun seperti kebanyakan merk lain. Selanjutnya, Honda juga memberikan tawaran berupa paket kredit yang memiliki sejumlah keringanan. Contohnya, untuk konsumen yang membeli All New Honda BR-V bisa memilih paket angsuran ringan senilai mulai 5 jutaan Rupiah. Sedangkan untuk konsumen yang ingin membeli Honda WR-V, ada opsi untuk angsuran ringan senilai mulai 4 jutaan Rupiah. Tentunya, seluruh program ini juga memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi, kalian bisa mengunjungi diler Honda terdekat dari tempat tinggal kalian.

Penjualan SUV Laris Manis di Jatim

Honda Surabaya Center sendiri mencatatkan angka penjualan SUV yang terbilang positif di 5 bulan pertama tahun 2023 ini. Model SUV terlaris mereka merupakan Honda HR-V dengan capaian penjualan sebanyak 1.532 unit, disusul All New Honda WR-V dengan 998 unit dan All New Honda BR-V dengan 888 unit. Sedangkan SUV flagship mereka yaitu Honda CR-V juga mencatatkan angka yang positif dengan capaian 274 unit. Salah satu daya tarik utama dari jajaran SUV Honda adalah hadirnya sistem Honda Sensing di seluruh line up SUV mereka, dari Honda WR-V hingga Honda CR-V. Hadirnya Honda Sensing memberikan rasa aman yang lebih bagi calon konsumen SUV Honda.

Jadi, bagaimana menurut kalian, rek? Kalau minat, buruan mampir ke jaringan diler Honda di kawasan Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara.

Read Prev:
Read Next: