Bocoran Spek Toyota Agya – Daihatsu Ayla Facelift 2017 Muncul, Menggiurkan!

by  in  Daihatsu & Nasional & Toyota
Bocoran Spek Toyota Agya – Daihatsu Ayla Facelift 2017 Muncul, Menggiurkan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Konsumen LCGC sepertinya siap untuk dimanjakan dengan kedatangan 2 pemain kuat yang sudah dijadwalkan untuk mendapat refreshment alias penyegaran di tahun 2017 ini. Ya, kami berbicara tentang duo Astra, yakni Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang sudah pernah kami sampaikan beritanya beberapa hari belakangan ini. Info yang paling mencolok adalah mesin 1.200 cc barunya!.

Selain dari pemasangan mesin 1.200 cc, rupanya ada pembaruan yang cukup bikin kepala menggangguk-angguk pelan, sebab revisinya cukup menjanjikan. Sebuah bocoran foto yang masuk ke redaksi dari sumber yang enggan disebutkan namanya menunjukkan perlengkapan baru Toyota Agya dan Daihatsu Ayla 2017 menampakkan kalau lampu depannya kian komplit dengan adanya projector lens, LED Guide dan auto cut-off. Waini nih…

Bentuk baru headlamp-nya kelihatan dari garis luar lampunya yang terlihat beda dengan Agya-Ayla yang ada sekarang. Mungkin ini adalah lampu Cayla-Sigra yang sudah dipercantik di salon tata rias supaya lebih kece. Di samping itu, lampu belakang sudah menggunakan LED bar untuk semua tipe Toyota Agya 2017.

Ya, itu Agya, belum tahu bagaimana Ayla, apakah akan sama atau sedikit lebih sederhana. Velg alloy 14 inci Agya turut mendapat desain baru, sudah two tone kelihatannya.

Fitur kecil lain adalah spion samping elektrik dengan lampu sein, kecuali untuk tipe E. Untuk Toyota Agya TRD S a.k.a Agya termahal, body kit akan dibuat lebih segar dengan desain baru.

Pada bagian depan, selain headlamp baru, grill pun diberi sentuhan baru, supaya tidak mirip-mirip amat dengan Agya lama, dan kami melihatnya grill Agya facelift 2017 ini menganga, mirip seperti kembarannya di Malaysia, Perodua Axia sebelum facelift. Selain bumper depan, bumper belakang Toyota Agya TRD S pun baru, dengan desain yang cukup sporty.

Baca juga : Toyota Agya facelift 2017 sudah mulai test jalan

Di interior, calon konsumen Toyota Agya-Daihatsu Ayla 1.200 cc nanti akan dirayu dengan hadirnya konektivitas bluetooth dari head unit double DIN barunya. Jika semua ini benar adanya dan diikuti dengan harga yang pantas, lumayan untuk merebut hati konsumen yang masih galau dengan pilihan LCGC yang semakin panas persaingannya. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: