BMW Astra Kerahkan 15 Unit iX untuk Official Car Turnamen Golf BNI Indonesian Masters

by  in  Berita & BMW & BMW
BMW Astra Kerahkan 15 Unit iX untuk Official Car Turnamen Golf BNI Indonesian Masters
0  komentar

AutonetMagz.com – BMW Astra kembali memberikan support untuk penyelenggaraan BNI Indonesian Masters Presented by Tunas Niaga Energi. Indonesian Masters merupakan turnamen golf terbesar di Indonesia yang akan berlangsung pada 16-19 November 2023 mendatang. Pada hari Senin (13/11) kemarin, dilakukan acara simbolis penyerahan official cars yang dihadiri Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, serta Director of OB Golf Merry Kwan.

Kerahkan 15 Unit iX

Sama seperti tahun lalu, Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu secara simbolis menyerahkan 15 mobil listrik BMW iX sebagai official car dari BNI Indonesian Masters kepada Director of OB Golf Merry Kwan. Alasan BMW Astra menghadirkan BMW iX di lokasi acara BNI Indonesian Masters adalah agar para peserta dapat mengetahui lebih lanjut soal mobil listrik BMW iX. Namun, tahun ini armada yang tersedia hanya BMW iX saja sebanyak 15 unit, karena tahun lalu hanya sebagai unit display saja.

Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra menyampaikan, “Kami bangga menjadi bagian Indonesian Masters yang merupakan rangkaian Asian Tour dan bagian dari International Series, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia. Tahun iniBMW Astra menyediakan 15 mobil listrik BMW iX sebagai official cars yang kami harap dapat memberikan kenyamanan serta pengalaman berkendara ramah lingkungan bagi para peserta.”

Bekerja Sama Kembali

Merry Kwan selaku Director of OB Golf mengatakan “Kami merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesebelas. Terutama karena tahun ini kami bisa bekerja sama kembali dengan BMW Astra.” BMW Astra sendiri merupakan salah satu official sponsor dari turnamen golf tersebut untuk hal transportasi.

Sayangnya, pada gelaran tahun ini tidak diinformasikan apa saja hadiah yang bisa didapatkan oleh pemenang. Tahun lalu, BMW Astra menyediakan BMW 218i Gran Coupé sebagai hadiah hole-in-one di hole 15 (6 south) untuk memeriahkan kategori professional di Indonesian Masters. Selain itu, tahun lalu juga menggunakan model mobil yang lebih banyak, tidak hanya satu model saja. Seperti BMW 2 series GranCoupe, 3-Series, 5 Series, 7-Series, X1, X3, X5, dan X7.

Read Prev:
Read Next: