Otoproject Buka Gerai Baru di Cibubur, Gratis Ongkos Pasang!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Otoproject Buka Gerai Baru di Cibubur, Gratis Ongkos Pasang!
0  komentar

AutonetMagz.com – Ada kabar gembira bagi anda para warga Cibubur, karena bagi anda yang ingin membeli aksesoris mobil, anda tidak perlu lagi jauh-jauh. Karena Otoproject baru saja membuka gerainya disana, tepatnya di Ruko Boston Square Blok RK.1 No. 5 Jl. Raya Kota Wisata Cibubur, Ciangsana, Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Gerai ini merupakan cabang kelima dari seluruh jaringan retail Otoproject yang ada di Indonesia.

Banyak Pilihan Produknya

Bangunannya terdiri tiga lantai dengan area parkir yang luas. Lantai dasar digunakan sebagai space untuk
pemasangan aksesoris mobil. Sementara lantai kedua merupakan ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil. Tersedia ruang tunggu di lantai dua, sehingga Pelanggan dapat menunggu pemasangan aksesoris. Selain itu ada kamera CCTV yang ditampilkan di TV ruang tunggu untuk memantau mobil pelanggan yang sedang dipasangi aksesoris.

Disini, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk mendandani mobil mereka. Adapun produk yang tersedia meliputi aksesoris eksterior dan interior. Seperti Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, dan masih banyak lagi.

Gratis Pemasangan!

Selain itu, tersedia juga Otorack sebagai produk Roofbox dan pendukungnya seperti Cross Bar, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil seperti USB Fast Charging, Auto Window, serta Maxmat sebagai series produk karpet mobil. Otoproject Garage Cibubur siap memiliki jam operasional untuk hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 hingga 21.00. Sementara untuk hari Sabtu dan Minggu dari pukul 09.00 sampai 21.00.

Otoproject juga memberikan promo yang berlaku hingga 31 Desember 2023. Dimana seluruh pelanggan berhak berpartisipasi dalam program Lucky Dip dengan doorprize berupa tiga unit smartphone Android. Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Cibubur di bulan November berhak menerima gratis biaya pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku). Otoproject Garage Cibubur juga memberikan diskon 10% untuk semua produk yang berlaku untuk semua item (kecuali karpet).

Read Prev:
Read Next: