Mencoba Peforma Ban BFGoodrich Di Taman Nasional Khao Yai, Thailand

by  in  Aftermarket & Berita & International
Mencoba Peforma Ban BFGoodrich Di Taman Nasional Khao Yai, Thailand
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk pertama kalinya, BFGoodrich menggelar BFGoodrich Day 2023 di Taman Nasional Khao Yai, Nakhon Ratchasima, Thailand. Acara road test eksklusif ini memberikan kesempatan untuk merasakan langsung bagaimana handling dan performa ban BFGoodrich di medan off-road maupun on-road. Acara berlangsung pada 3-11 November 2023 dan dihadiri oleh lebih dari 200 distributor, media, dan content creators dari 8 negara di kawasan Asia dan Oceania. Seperti Australia, Indonesia, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam.

Kegiatan di Exhibition Zone

BFGoodrich Day 2023 menghadikan sebuah Exhibition Zone dan 5 Workshop Station. Exhibition Zone menyoroti sejarah dan warisan panjang dari BFGoodrich. Didirikan di Amerika Serikat pada 1870 oleh Dr. Benjamin Franklin Goodrich, dan menjadi bagian dari Michelin Group sejak 1990. Inovasi yang dihadirkan BFGoodrich antara lain ban radial pertama buatan Amerika, ban All-Terrain dan Mud-Terrain radial pertama di dunia, dan ban resmi yang digunakan di Pesawat Ulang Alik Columbia.

Banyak pembalap motorsport dunia meraih prestasi saat memasang ban BFGoodrich di mobilnya. Seperti di ajang Le Mans 24 Hours, Baja 1000, dan Rally Dakar. Masih dari Exhibition Zone, para peserta juga dapat melihat rangkaian lengkap lini produk dari BFGoodrich. Baik untuk off-road seperti BFGoodrich Trail Terrain T/A, BFGoodrich All-Terrain T/A KO2, dan BFGoodrich Mud-Terrain T/A KM3. Serta produk yang diperuntukan untuk on-road seperti BFGoodrich Advantage Touring dan BFGoodrich g-Force Phenom).

Kegiatan Off-Road

Pengalaman berkendara interaktif dapat dirasakan peserta di 5 Workshop Station. Dua di antaranya merupakan kegiatan off-road (lintas alam, hotlap, dan off-road buggy) yang berlokasi di Wild Calling Farm Park, area perkemahan yang dikelilingi pegunungan. Sementara dua kegiatan lain mengambil setting on-road (handling & breaking, sirkuit mini, dan hotlap) yang berlokasi di 8 Speed Motor Track. Kegiatan lain adalah off-road trail trip menuju Khao Yai Tieng, destinasi di puncak gunung.

Kami sangat antusias dengan gelaran perdana BFGoodrich Day 2023. Kami percaya pada kekuatan ‘pengalaman langsung’ sehingga kami mengundang para pecinta otomotif dari berbagai negara untuk mendapatkan pengalaman terhadap fitur dan performa seluruh lini BFGoodrich. Melalui event ini, kami menegaskan kembali dedikasi untuk memberikan performa terbaik, keselamatan, dan keandalan BFGoodrich, baik di medan on-road maupun off-road,” kata Sai Banu Ramani, President Director PT Michelin Indonesia.

Read Prev:
Read Next: