Bingung Akhir Pekan Mau Kemana? Ke GIIAS Semarang Aja!

Bingung Akhir Pekan Mau Kemana? Ke GIIAS Semarang Aja!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pameran otomotif GIIAS Semarang 2023 masih akan berlangsung hingga Minggu, 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center. Pada penyelenggaraan ke-dua kalinya ini, peserta yang hadir lebih banyak dari tahun sebelumnya. Maka dari itu, antusiasme pengunjung di akhir pekan sangat tinggi untuk melihat secara langsung berbagai produk dan berbagai program menarik yang dibawa oleh brandbrand otomotif yang menjadi peserta GIIAS Semarang tahun ini.

Promo dari ATPM

Promo-promo menarik yang datang dari peserta APM, seperti Hyundai yang memberikan bebas cicilan sampai 5 bulan dengan bunga ringan mulai dari 0% hingga paket tur ke Korea. Sementara Toyota Nasmoco memberikan promo YES atau Year End Sale berupa special down payment untuk pembelian Toyota Yaris atau Toyota Calya, hingga lucky dip dan ribuan hadiah langsung untuk setiap pembelian mobil di GIIAS Semarang.

Mitsubishi juga punya promo menarik berupa dp mulai dari 15% dan bunga 0% hingga 2 tahun, bonus asuransi selama 1 tahun, dan banyak promo menarik lainnya. Selain dari para peserta APM, Mandiri Tunas Finance selaku official leasing partner GIIAS Semarang memberikan promo Pembiayaan Kendaraan Baru dengan down payment mulai dari 5%, Kredit Tanpa Angsuran, voucher asuransi hingga hadiah emas seberat 2 gram khusus untuk pembelian kendaraan baru melalui Mandiri Tunas Finance di GIIAS Semarang.

Promo Tiket Masuk Gratis

Hadirnya puluhan brand ini tidak terlepas dari berbagai aktivitas menarik di booth peserta. Berbagai promo khusus serta hadiah menarik pun ditawarkan oleh para peserta GIIAS Semarang 2023 untuk pengunjung, khususnya bagi anda yang membeli kendaraan di GIIAS Semarang. Selain itu, GIIAS Semarang juga menghadirkan berbagai program unggulan yang dapat dinikmati para pengunjung hingga akhir penyelenggaraannya.

Pengunjung GIIAS Semarang masih dapat menikmati promo Happy Hours yang berlaku mulai pukul 11.00 – 15.00 WIB setiap harinya. Pengunjung hanya perlu berbelanja makanan atau minuman pada area food court dan bisa mendapatkan tiket masuk GIIAS Semarang secara gratis. Selain itu, pengunjung yang memiliki STNK dan membayar pajak tepat waktu untuk merek-merek kendaraan roda empat yang hadir di GIIAS, yakni Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket masuk gratis ke GIIAS Semarang.

Read Prev:
Read Next: