Bengkel Bodi & Cat Untuk Mercedes-Benz Berkualitas Jerman, Hadir Di PRO Motor BSD!

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Nasional
Bengkel Bodi & Cat Untuk Mercedes-Benz Berkualitas Jerman, Hadir Di PRO Motor BSD!
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika kalian sedang mencari bengkel bodi dan cat untuk Mercedes-Benz kesayanganmu, mungkin ini adalah waktu yang tepat. Karena diler PT PRO Motor BSD kini resmi mendapatkan Sertifikasi Global Level 3 langsung dari Mercedes-Benz AG (Jerman) untuk fasilitas bengkel Bodi & Cat mereka. Bagaimana mereka bisa mendapatkan sertifikasi tinggi tersebut? Berikut detailnya.

Melalui Proses Evaluasi Ketat Dari Staf Ahli Jerman

Sebelumnya, sertifikasi langsung dari Jerman untuk fasilitas Bodi & Cat mobil ini sudah didapatkan oleh PT PRO Motor BSD sejak 2018 silam. Setelah melewati serangkaian evaluasi ketat yang dilakukan langsung oleh Staf Ahli dari Jerman, PRO Motor BSD pun resmi menjadi salah satu diler pabrikan mobil asal Jerman yang mendapatkan Sertifikasi Global dari Mercedes.

Soal kualifikasi penilaian untuk sertifikasinya sendiri, meliputi proses perbaikan struktur High Strengthening Bench dengan alat “Celette Bench” juga Paint Repair dan Aluminium Repair. Berbagai aspek seperti kualifikasi teknisi, standar peralatan, material perbaikan, hingga proses dokumentasi dan administrasi pun turut dinilai agar standar servisnya sesuai dengan kriteria dan kualitas tinggi ala Mercedes-Benz Jerman.

Tunjukan Kualitas Servis Unggulan Mercedes Benz

Konsistensi kualitas servis yang tinggi pun harus tetap dipertahankan oleh pihak PRO Motor BSD. Sebab setiap dua tahun sekali, gelar tersebut akan di kukuhkan kembali agar sertifikasi yang diberikan oleh pihak Mercedes Jerman tetap terjaga. Hingga akhirnya pada 2022 lalu, sertifikasi Level 3 perihal fasilitas Bodi & Cat berhasil diraih oleh diler PRO Motor BSD.

Hal tersebut diraih berkat upaya pengerjaan Reparasi Bodi yang melewati perbaikan struktur mobil hingga mengembalikan presisi kendaraan dalam kondisi seperti semula. Serta pada divisi Pengecatan, PRO Motor BSD mengunakan teknologi cat premium terkini berbasis air (water base) serta material mitra Axalta, Spies Hecker yang telah di setujui oleh Mercedes-Benz AG (Jerman).

Dengan kualitas yang terjamin dan tentunya Sertifikasi Global Level 3 yang diakui secara langsung dari Jerman, tentunya fasilitas Bodi & Cat PRO Motor BSD bisa jadi pilihanmu melakukan restorasi mobil Mercedes-Benz dari tahun berapapun secara ‘Period Correct‘. Beralamat di De Park BSD Boulevard Utara (Kav. Commercial), Jl. Komp. BSD No. 16-17, Lengkong Wetan, Tangerang, mari absen di kolom komentar siapa saja yang tertarik menggunakan fasilitas berkualitas Jerman ini.

Read Prev:
Read Next: