Beli Kaca Film V-Kool Kini Bisa di ACE Hardware

by  in  Hot Stuff & Nasional
Beli Kaca Film V-Kool Kini Bisa di ACE Hardware
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau anda pergi ke ACE Hardware, biasanya mencari perabotan rumah tangga, keperluan garasi, dapur, alat-alat untuk perawatan dan perbaikan mobil dan lain sebagainya, namun bisakah ke sana untuk membeli dan memasang kaca film untuk mobil? Rupanya bisa, karena kini V-Kool Indonesia sudah bekerja sama dengan ACE Hardware dan membuka outlet V-Kool di gerai ACE Hardware.

Pelayanan yang ditawarkan tidak hanya sekedar cari, lihat, beli dan pasang, namun konsumen bisa meminta teknisi untuk melakukan pemasangan kaca film V-Kool di mana saja. Memang, di gerai ACE Hardware, ada tempat khusus untuk memasang kaca film, tapi jika konsumen ingin kaca filmnya dipasang di tempat lain, tinggal bilang ke pihak yang bertanggung jawab, lalu teknisi akan dikirimkan untuk melakukan tugas tersebut.

kerjasama-v-kool-dan-ace-hardware

Kaca film V-Kool bisa dijumpai di ACE Hardware yang ada di Mall Artha Gading, Alam Sutera, Cibubur, Living Plaza Bekasi, lalu di Kota Kasablanka. “Di setiap outlet tersebut V-Kool menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film  sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film V-Kool,” ucap Lianto Winata V. Selaku Business Development Director PT. V-Kool Indo Lestari.

Dengan semakin banyaknya outlet V-Kool di gerai ACE Hardware, diharapkan semakin memudahkan konsumen mendapatkan kaca film terbaik dan semakin puas dengan pelayanan V-Kool,” tambahnya. Pilihan kaca film V-Kool di gerai ACE Hardware ini juga lengkap, tidak beda dengan gerai V-Kool yang di luar ACE Hardware.

pemasangan-kaca-film-v-kool-di-gerai-ace-hardware

Artinya, konsumen bisa memilih antara yang masih clear hingga yang agak gelap, mulai dari yang tingkat kegelapannya 20% atau 40% untuk kaca depan, lalu antara 60% hingga 80% untuk kaca samping dan belakang. Jika penasaran, sebaiknya main langsung ke ACE Hardware terdekat dan jumpai sendiri kaca film V-Kool yang anda perlu. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: