NextEV luncurkan Teaser Supercar Listrik 1360HP!

by  in Berita&Mobil Baru
NextEV luncurkan Teaser Supercar Listrik 1360HP!
0  komentar

Autonetmagz.com – Perusahaan otomotif asal negeri Tirai Bambu, NextEV yang merupakan peserta balapan mobil listrik nomor satu di dunia, Formula E Championship baru baru ini meluncurkan teaser supercar  full electric mereka yang dirumorkan akan dijual dan memliki spesifikasi gahar namun tetap road legal.

Mobil ini didesain dengan desain selayaknya supercar, dengan desain memanjang, kaca yang memanjang dan pintu yang sepertinya akan menganut model gunting atau pintu yang membuka layaknya seperti mobil hyper Koenigsegg, Overall untuk desain sebuah mobil listrik tidak ada yang salah dengan desain supercar konsep milik NextEV ini.

next-ev-supercar-side

Supercar full electric yang belum mempunyai nama ini dikabarkan akan memiliki mesin listrik yang sangat powerful, jika kamu pernah mendengar Tesla Model S P100D yang tenaga nya sangat fantastis, mobil ini memiliki tenaga yang lebih fantastis lagi yaitu 1360 Horsepower, dengan tenaga sebesar itu, apabila supercar full electric ini benar benar terwujud tampaknya ia akan bersaing dengan supercar full elektrik seperti Rimac Concept S yang bertenaga 1300hp dan hypercar hybrid semacam Koenigsegg Regera yang bertenaga 1500HP. Figur akselerasi supercar ini apabila didasarkan pada perkiraannya, juga sangat fantastis, mobil ini diklaim bisa melahap 0-100 km/h hanya dalam waktu dibawah 3 detik saja.

Mobil konsep ini apabila didasarkan dari berbagai sumber akan dibanderol dengan harga satu juta Poundsterling, namun tampaknya NextEV tidak hanya akan meluncurkan supercar ini saja, ia juga akan meluncurkan model lain yang berharga terjangkau untuk menyaingi mobil Tesla sebagai salah satu mobil full electric terlaris.

Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next:

Fadli Arfi Seorang anak kuliahan yang ingin menulis untuk AutonetMagz karena memiliki passion di bidang otomotif. Berhubung saya masih belajar, jadi mohon kritik dan sarannya di kolom komentar ya guys!