Beginilah Keseruan Acara Vespa GTS Riding Experience

Beginilah Keseruan Acara Vespa GTS Riding Experience
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk memberikan pengalaman berkendara roda dua premium ala Italia, para pencinta Vespa diundang untuk meramaikan acara riding experience produk terbaru Vespa, The New Vespa GTS. Diadakan di Jakarta, acara ini diikuti sebanyak puluhan peserta baik komunitas maupun individu. Adapun produk-produknya meliputi GTS Classic 150, GTS Super Sport 150, dan GTS Super Tech 300.

Rangkaian Kegiatan

Para pecinta Vespa yang hadir membawa Vespa-Vespa kesayangan mereka, termasuk Vespa GTS generasi terdahulu. Seperti Vespa GTS Super 150, Vespa GTS 250, Vespa GTS 300, dan bahkan ada juga yang membawa berbagai generasi Vespa Sprint dan Vespa Primavera. Rasa kebersamaan dan dedikasi yang begitu kuat di antara para penggemar Vespa ini menegaskan bahwa heritage Vespa terus berkembang tak lekang oleh waktu.

Rangkaian kegiatan dari Vespa GTS Riding Experience dimulai dengan morning ride dari titik kumpul di area Jakarta Selatan, lalu berakhir di Motoplex di area SCBD (Sudirman Central Business District). Di sana, para peserta juga bisa melihat langsung berbagai lini produk terbaru dari keempat merek Piaggio Group, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Para peserta juga dapat mengunjungi display center yang menawarkan ragam aksesori dan merchandise asli dari Piaggio Group.

Akan Diadakan di Kota Lain

Melihat tingginya antusiasme terhadap Vespa GTS Riding Experience, PT Piaggio Indonesia berencana untuk mengadakan kegiatan serupa di berbagai kota di Indonesia. Agar bisa menjangkau lebih banyak pencinta Vespa yang tersebar di seluruh wilayah Tanah Air. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengakses situs resmi masing-masing brand dari Piaggio Group di Indonesia serta akun media sosial resminya.

Ayu Hapsari, selaku PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Kami mendapatkan antusiasme yang luar biasa terhadap Vespa GTS terbaru. Kami juga ingin merayakan hal ini dengan pecinta Vespa yang selama ini secara organik telah menyebarkan hal positif mengenai produk Vespa. Sebagai bentuk apresiasi, kami mengundang para pencinta Vespa untuk menghadiri acara ‘The New Vespa GTS Riding Experience’, sehingga para rider bisa merasakan langsung pengalaman berkendara tak terlupakan dari Vespa GTS yang khas dengan bodi besarnya.”

Read Prev:
Read Next: