Tim Red Bull Racing Honda Menang Lagi di Musim Balap F1 2023!

by  in  Berita & Honda & International
Tim Red Bull Racing Honda Menang Lagi di Musim Balap F1 2023!
0  komentar

AutonetMagz.com – Ada kabar gembira bagi anda para pendukung Tim Red Bull Racing Honda! Pasalnya, mereka berhasil meraih kemenangan beruntun untuk yang kesebelas kalinya di musim balap F1 2023 pada seri balap F1 Grand Prix Hungaria, Minggu, 23 Juli 2023 di sirkuit Hungaroring, Mogyorod, Hungaria. Sebelumnya, pada musim balap F1 2023 yang digelar di sirkuit Silverstone, Inggris mereka juga berhasil menang untuk yang kesepuluh kalinya.

Perolehan Poin

Seri balap F1 Grand Prix Hungaria merupakan seri balap yang ke kesebelas dari total 22 seri agenda balap di musim balap F1 yang ada di sepanjang tahun 2023 ini. Tim Red Bull Racing Honda masih memimpin klasemen konstruktor dengan perolehan 452 point. Sementara itu kedua pembalap tim, Max Verstappen masih memimpin klasemen pembalap dengan perolehan 281 point. Diikuti oleh rekan setimnya Sergio Perez di posisi kedua dengan perolehan 171 point.

Seri balap selanjutnya akan dilaksanakan pekan ini yaitu seri balap F1 Grand Prix Belgia. Seri balap tersebut merupakan seri balap yang ke 12 dari total 22 seri agenda balap di musim balap F1 tahun 2023 ini. F1 Grand Prix Belgia juga sekaligus sebagai seri balap terakhir di paruh musim pertama sebelum jeda libur musim panas. Akankah menang lagi? apapun itu, semoga hasilnya bisa sesuai harapan ya

Komentar Pembalap

Max Verstappen, sebagai pembalap tim Red Bull Racing Honda mengatakan, “Saya melakukan start yang baik kali ini dimana saya sebelumnya memulai lomba dari posisi kedua. Ketika mulai memimpin lomba saya juga berhasil menjaga temperatur ban mobil saya dengan baik. Tim juga berhasil menjalankan strategi pit stop yang baik sehingga berhasil mempertahankan posisi terdepan hingga garis finis.

Sergio Perez, pembalap tim Red Bull Racing Honda mengatakan, “Saya melakukan start dengan cukup baik setelah mengawali lomba dari posisi kesembilan. Setelah berhasil naik satu posisi, saya kemudian berhasil mengejar pembalap-pembalap yang berada di depan saya. Selain itu, saya juga hendak berterima kasih kepada strategi tim dimana saya bisa mengamankan serta mempertahankan posisi ketiga di akhir balapan.”

Read Prev:
Read Next: