Begini Rasanya Menjelajahi Lautan Bersama Yamaha Marine

by  in  Berita & Nasional
Begini Rasanya Menjelajahi Lautan Bersama Yamaha Marine
0  komentar

AutonetMagz.com – Mungkin beberapa dari kita belum tau, selain memproduksi alat musik dan sepeda motor, Yamaha juga memproduksi mesin tempel untuk perahu dan kendaraan air – sama seperti Honda dan Suzuki. Usai penyelenggaraan MotoGP Mandalika, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melanjutkan rangkaian aktivitas yang out of the box. Bekerjasama dengan PT. Karya Bahari Abadi sebagai distributor resmi Yamaha Marine di Indonesia, rekan-rekan media diajak untuk menjajal wave Runner di lautan pantai Senggigi, Lombok.

Tampilkan Produk Unggulan

Pada hari senin (16/10) kemarin, para rekan-rekan media diajak untuk merasakan salah satu produk Yamaha Marine yaitu WaveRunner. Model ini merupakan model Personal Watercraft (PWC) atau kendaraan air pribadi. Tersedia dalam berbagai model dari Yamaha WaveRunner seperti FX Cruiser HO, VXR, EX Deluxe, EXR, EX Sport, dan EX. Kesemua model yang disebutkan tadi bisa dipesan dan dibeli di dealer Yamaha Marine di Lombok, Selecta Jaya Marine yang berada di bawah naungan PT. Karya Bahari Abadi.

Tidak hanya itu, aktivitas di laut kemarin juga menampilkan produk unggulan dari Yamaha Marine lainnya yaitu Yamaha Outboard Motor atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mesin Tempel. Dengan menggunakan kapal penumpang yang ditenagai dengan mesin Yamaha 200 HP sebanyak 4 unit, mengantarkan rombongan peserta berkeliling melihat keindahan lautan Lombok melewati Gili Meno, Gili Air lalu berlabuh di area Gili Tarawangan.

Pengenalan Yamaha marine

Perjalanan memakan waktu selama kurang lebih 20 menit, kalangan media diajak untuk merasakan peforma dari mesin Tempel Yamaha saat mengapung di atas lautan. Mesin Yamaha F200B merupakan salah satu produk andalan KBA Yamaha Marine di sektor commercial terutama di transportasi laut. Dengan spesifikasi mesin V6 – 3.352cc yang menghasilkan kekuatan 200 PK. Acara kembali dilanjutkan dengan perjalanan ke pelabuhan bangsal dan kemudian mengunjungi dealer Yamaha Marine Lombok, Selecta Jaya Marine di daerah Mentigi.

Kunjungan ini menjadi salah satu pengenalan kepada kalangan media terhadap pelayanan Jaringan 3S (Sales – Services – Spareparts) secara menyeluruh dari Yamaha Marine di Indonesia. Selain itu, PT. Karya Bahari Abadi juga menyediakan seri lengkap mesin tempel Yamaha 2 Tak lainya. mulai dari 4PK sampai dengan 200PK dan mesin tempel Yamaha 4 Tak dimulai dari 9PK sampai dengan 425PK.

Read Prev:
Read Next: