GIIAS Semarang 2023 Bakal Hadirkan Beragam Acara Menarik Untuk Pengunjung 

GIIAS Semarang 2023 Bakal Hadirkan Beragam Acara Menarik Untuk Pengunjung 
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah pertama kali diselenggarakan pada 2022 lalu, pada tahun ini Semarang akan kembali menjadi tuan rumah rangkaian pameran otomotif GIIAS The Series 2023. Sama seperti tahun lalu juga, GIIAS Semarang 2023 akan berlangsung di Marina Convention Center selama 5 hari pada 18 – 22 Oktober 2023. Tahun ini, GIIAS Semarang akan menampilkan lebih banyak peserta dari berbagai merek dan lini industri otomotif.

Tennant dan Program

Terdapat 30 merek peserta dari berbagai lini industri turut ambil bagian pada GIIAS Semarang 2023. Terdiri dari 10 merek mobil yaitu Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling. Sementara dari roda dua diikuti 4 merek yaitu Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha. Tak lupa, turut hadir juga puluhan merek industri pendukung otomotif (aftermarket) yang memeriahkan ajang regional ini.

GIIAS Semarang juga menghadirkan berbagai acara menarik untuk pengunjung, khususnya pada panggung di area outdoor. Berbagai program acara seperti festival musik, community gathering, influencer talkshow, dan kuis interaktif akan disajikan pada panggung utama. Untuk influencer talkshow, Ridwan Hanif akan mengisi acara pada Kamis, 19 Oktober 2023 dan Mas Wahid akan hadir pada Jumat, 20 Oktober 2023 di main stage outdoor GIIAS Semarang.

Kegiatan Lainnya dan Harga Tiket

Sementara untuk sesi test drive, pada tahun ini jalur test drive akan menggunakan area sepanjang 3,4 km dari Marina Convention Center ke Jl. Cluster Ibiza POJ City. GIIAS Semarang juga bekerjasama dengan Kosmos atau Komunitas Mobil Semarang untuk acara community gathering, yang akan diselenggarakan setiap hari disepanjang pameran. Selain itu akan ada education day yang mendatangkan berbagai sekolah untuk melihat ragam inovasi dari industri otomotif.

GIIAS Semarang akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu). Pengunjung dapat membeli tiket secara onsite pada saat pameran berlangsung dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) seharga Rp 20.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp 30.000. Rangkaian GIIAS the series 2023 akan hadir lagi di Bandung pada 22 – 26 November 2023, di Sudirman Grand Ballroom.

Read Prev:
Read Next: