Yamaha STSJ Pamerkan Beragam Produk Unggulannya di Tokopedia Otofair 2023

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha STSJ Pamerkan Beragam Produk Unggulannya di Tokopedia Otofair 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) turut berpartisipasi dalam ajang gelaran Tokopedia Otofair 2023. Pameran tersebut berlangsung mulai dari tanggal 29 November – 3 Desember 2023 digelar di Grand Atrium, Pakuwon Mall Surabaya. Disana, Yamaha turut menampilkan beragam produk unggulannya dari segmen utamanya, yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Fazzio Hybrid-Connected dan NMAX 155 S.

Ada Promo Menarik

Yamaha menawarkan berbagai penawaran menarik kepada para pengunjung. Konsumen yang membeli motor Yamaha selama pameran berlangsung, berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp 1,5 juta. Program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan transaksi di Yamaha Jatim Official via Tokopedia. Dengan menggunakan kode voucher YMHOTOFAIR1 konsumen sudah bisa menikmati diskon yang diberikan. Spesial bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian, berkesempatan mendapatkan official merchandise dari Yamaha dengan kuota terbatas.

Yamaha kembali hadir untuk menyajikan berbagai produk Yamaha yang sudah berteknologi canggih. Dengan begitu, konsumen dapat melihat lebih dekat sekaligus merasakan keunggulan dan performa motor Yamaha. Seperti kehadiran skutik Classy Yamaha yang menjadi magnet karena menarik banyak perhatian pengunjung. Tidak hanya itu, Yamaha juga menawarkan banyak hadiah menarik yang bisa dibawa pulang oleh konsumen,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Terkait Tokopedia Otofair

Pada gelaran Tokopedia Otofair ini, beberapa brand sebagai partner eksklusif yang turut hadir berpartisipasi baik itu roda 4, roda 2, hingga produk aftermarket. Adapun brand yang hadir dari kubu roda 4 ialah Hyundai, Mitsubishi, Wuling, Honda, dan BMW. Sementara untuk roda 4 dihadiri oleh Royal Enfield dan Yamaha. Selain itu, produk aksesoris dan aftermarket juga turut hadir meramaikan seperti Trapo, V-Kool, California Scents, Blackvue, RSV Helmet, Asuka, dan NanoTECH Protection.

Tak hanya produk otomotif pembayaran E-Samsat, angsuran kredit, hingga E-money juga banyak promo disana. Tak hanya kendaraan, anda juga berkesempatan untuk membawa pulang iPhone 15 atau dengan potongan harga langsung hingga Rp15 juta untuk setiap pembelian kendaraan disana. Bagaimana, tertarik? Ayo kunjungi Tokopedia Otofair di Pakuwon Mall Surabaya!

Read Prev:
Read Next: