Yamaha STSJ Ajak Konsumennya Meriahkan Mandalika Racing Series

by  in  Berita & Merek Motor & Mobil Baru
Yamaha STSJ Ajak Konsumennya Meriahkan Mandalika Racing Series
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka memeriahkan gelaran kejuaraan nasional bertajuk Mandalika Racing Series, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengajak para konsumennya untuk nonton langsung Mandalika Racing Series. Ajang balap tersebut dilaksanakan selama dua hari pada 15-16 Juli 2023 kemarin di Sirkuit Internasional Mandalika. Acara ini dihadiri oleh 50 konsumen Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) chapter Nusa Tenggara Barat

Rangkaian Kegiatan

Dihari pertama, para konsumen diajak untuk Rolling City dengan titik kumpul SIP Mitra. Perjalanan dilakukan dengan melewati salah satu ikon di Mataram, yaitu Tugu Tembolak sampai menuju Sirkuit Mandalika. Sedangkan dihari kedua, peserta diajak untuk mengunjungi tugu monumen mataram, Bukit Seger, dan langsung menuju Sirkuit Mandalika. Seluruh peserta diajak untuk menikmati perjalanan menggunakan produk yamaha dari keluarga Classy, MAXI dan R-Series.

Setelah sampai di Sirkuit, para riders langsung diajak untuk mengunjungi booth bLU cRU yang ada di sirkuit. Dengan tiga konsep yaitu Enjoy, Skill Up, dan Connect diharapkan seluruh bLU cRU Family bisa menikmati seluruh rangkaian kegiatan sekaligus menambah ilmu dan semakin terhubung dengan sesama konsumen Yamaha lainnya. Sebagai Informasi, bLU cRU merupakan suatu wadah bagi konsumen loyal Yamaha yang memiliki racing spirit baik di lintasan on road maupun off road.

Pengumuman Pemenang

Seluruh peserta diajak untuk nobar Mandalika Racing Series. Selain itu, Yamaha juga memberikan kesempatan kepada untuk berkunjung ke paddock bike dan bertemu sekaligus foto bersama pembalap Yamaha, Reynaldo CH. D. Raturoke. Ada photo challenge, dimana setiap rider ditantang untuk mengunggah momen keseruan kepada sesama bLU cRU Family lainnya melalui akun instagram. Beragam hadiah dan merchandise dari Yamaha telah disiapkan bagi peserta yang beruntung.

Adapun Pembalap Yamaha yang berhasil meraih juara adalah sebagai berikut : 

Sabtu, 15 July 2023 – Race 1 

SPORT 250 cc

Posisi 3 = Andi Muhammad Fadly

Posisi 4 = Galang Hendra Pratama 

SPORT 150 cc

Posisi 1 = Hafid Pratamaditya Nursandi

Posisi 2 = Gupita Kresna Wardana

Posisi 3 = Muhammad Nicky Hayden

UNDERBONE 150 cc

Posisi 1 = Arai Agaska Dibani Laksana 

Posisi 2 = Much Robbil Fathoni

Posisi 3 = Fahmi Basam

Minggu, 16 July 2023 – Race 2

SPORT 150 cc

Posisi 1 : Husni Zainul Fuadzy

Posisi 2 : Gupita Kresna Wardana

Posisi 3 : Mihammad Nicky Hayden

SPORT 250 cc

Posisi 5 : Galang Hendra Pratama

UNDERBONE 150 cc

Posisi 1 : Arai Agaska Dibani Laksama

Posisi 2 : Fahmi Basam

Posisi 3 : Candra H

Read Prev:
Read Next: