OLX Autos IMX 2023: Surabaya Car Meetup Sukses Hadirkan Ribuan Pengunjung

by  in  Berita & Event & Nasional
OLX Autos IMX 2023: Surabaya Car Meetup Sukses Hadirkan Ribuan Pengunjung
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Ajang OLX Autos IMX 2023: Surabaya Car Meetup di Kota Surabaya telah
sukses digelar! Hal ini dibuktikan dengan ribuan pengunjung yang mendatangi event akbar modifikasi otomotif ini di Grand City, Surabaya. Gelaran series keempat ini sukses mengumpulkan puluhan mobil modifikasi yang telah dikurasi, komunitas mobil, modifikator, serta pengunjung umum mencakup kalangan Milenial dan Gen Z mulai dari pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Sukses Jaring Animo Lebih Tinggi

Series ke-4 OLX Autos IMX 2023 ‘Surabaya Car Meetup’ menghadirkan sebuah wadah bagi industri
modifikasi, aftermarket, dan lifestyle di Surabaya. Pemilihan lokasi strategis di tengah kota Surabaya ternyata mampu menjaring animo lebih tinggi kepada publik luas. Tidak hanya sekedar menghadirkan destinasi wisata di akhir pekan, tetapi membuka juga kesempatan para pengunjung turut menikmati suguhan hiburan khas IMX, kompetisi, edukasi seputar bisnis modifikasi, sampai belanja produk otomotif maupun lifestyle.

Didukung OLX Autos Indonesia selaku Sponsor Utama, Hyundai Motors Indonesia & Wuling Motors Indonesia selaku EV Car Partner, serta Penta Prima Paint & Goodfix Aurocal selaku co-sponsor, komunitas Hype Junction, dan wadah komunitas mobil Indonesia Community regional Jawa Timur. Acara ini merupakan gelaran persiapan jelang puncak IMX 2023 yang akan diselenggarakan 29 September – 1 Oktober 2023 mendatang di Jakarta Convention Center.

Program Favorit Pengunjung

Yang berbeda pada gelaran tahun ini adalah adanya Driftkhana & Taxi Drift. Merupakan suguhan program utama yang mendatangkan Drifter Pro Indonesia, Emmanuelle Amandio. Amandio mengajak Kepala Dinas Kominfo Kota Surabaya, Muhammad Fikser untuk merasakan langsung drift dengan Nissan 180SX bermesin SR20 di lokasi venue. Atraksi ini berhasil menjadi magnet pengunjung di area Outdoor Grand City Mall, Surabaya.

Selain itu, pada gelaran tahun ini juga ada IMX Sticker Pack Raffle. Dimana tiap pengunjung punya kesempatan yang sama mengikuti undian berhadiah produk aftermarket atau lifestyle. Meski free entry, para pengunjung rela antre untuk mendapatkan IMX Sticker Pack Raffle yang berisikan beragam sticker OLX Autos IMX 2023 x Tahilalats Mindblowon Studios dan kupon mengikuti undian berhadiah. Pada
penghujung acara, ratusan pengunjung berhasil mendapatkan beragam hadiah menarik yang disediakan.

Read Prev:
Read Next: