Subaru Catatkan Perolehan Positif Selama GIIAS 2023

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Subaru Catatkan Perolehan Positif Selama GIIAS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini merupakan partisipasi yang kedua kalinya dari Subaru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Selama 10 hari tersebut, Subaru berhasil meraih beragam hasil positif selama penyelenggaraan GIIAS 2023. Mulai dari jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) yang meningkat dibandingkan dengan GIIAS tahun lalu, penetapan salah satu produk Subaru sebagai favorite car kategori Sedan, dan penobatan salah satu Subaru Stars sebagai Miss AutoShow GIIAS 2023.

Hospitality yang Ditawarkan

Pada Ajang GIIAS 2023, Subaru menawarkan hospitality denagn konsep Omotenashi khas Jepang di setiap customers touch-point. Konsep ini memiliki pilar pengembangan sumber daya manusia yang memberikan pelayanan kepada customer dengan hati, sesuai dengan standar Service Excellence yang diterapkan oleh Plaza Auto Group. Hal ini mendapat apresiasi baik itu dari pelanggan maupun penyelenggara GIIAS 2023.

Seluruh sumber daya manusia yang bertugas di booth Subaru di GIIAS 2023 mendapatkan pelatihan yang ekstensif. Termasuk di dalamnya para Subaru Stars yang membawa hasil gemilang. Salah satu Subaru Stars bernama Ajeng Puspitasari dinobatkan sebagai Miss AutoShow GIIAS 2023, mengalahkan lebih dari 70 orang partisipan Miss AutoShow GIIAS 2023. Dia adalah adalah mahasiswi Universitas Brawijaya fakultas ilmu sosial dan ilmu politik yang cukup aktif dalam berorganisasi.

SPK Naik 34%

Sementara mengenai penjualan, jumlah SPK yang meningkat hingga 34% jika dibandingkan dengan event yang sama tahun 2022. 3 mobil yang paling banyak mendapatkan SPK di GIIAS adalah Subaru Crosstrek, Outback dan BRZ. FYI, Subaru Outback sendiri merupakan produk yang belum lama ini diluncurkan. Harga yang cukup bersaing ditambah dengan beragam teknologi dan fitur cangih yang dimilikinya sukses menggaet konsumen GIIAS 2023.

Tidak hanya itu, Subaru WRX juga perlihatkan bagaimana sedan legendaris ini menjadi Bintang pameran di GIIAS 2023. Hal ini dibuktikan melalui minat tinggi konsumen terhadap Subaru WRX Cherry Blossom Red Edition yang sold-out di hari kedua. Selain itu Subaru WRX juga ditetapkan menjadi Best Sedan di GIIAS 2023 oleh GAIKINDO dan Seven events sebagai penyelenggara GIIAS 2023.

Read Prev:
Read Next: