Wincos Angkat Tema “Melaju Cepat dengan Pilihan Tepat” di GIIAS 2023

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Wincos Angkat Tema “Melaju Cepat dengan Pilihan Tepat” di GIIAS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Mengangkat tema “Melaju Cepat dengan Pilihan Tepat”, Wincos mengadakan kegiatan bersama Alvin Bahar, Direktur Honda Racing Indonesia & Keizha Venda, peslalom wanita dari Honda Racing Indonesia. Disana, para pembalap Honda Racing Indonesia mengajak masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi agar tetap dapat melaju cepat dengan memilih kaca film mobil yang tepat.

Talkshow Bersama Pembalap

Untuk menjawab berbagai kebutuhan konsumen, Wincos mengadakan talkshow bertema “Drive and
Race, Stay Healthy and Safe”. Dengan mengundang Honda Racing Team, ITCR 3.600 Max Alvin Bahar dan
Kejurnas 3 Wanita Keizha Venda, mereka membahas tentang perubahan iklim yang berpengaruh terhadap
kegiatan berkendara, sekaligus berdiskusi bersama dari perspektif pembalap

Pada area booth, Wincos juga menampilkan mobil balap Honda Civic Type R ITCR 3600 max. Mobil
balap ini telah dipasang kaca film Wincos dengan kegelapan 0%, namun memiliki tingkat proteksi dari panas yang cukup tinggi. Seluruh mobil balap dari Honda Racing Indonesia telah dilapisi kaca film Wincos, sehingga mampu menahan panas matahari serta tetap menjaga kestabilan aerodinamika pada mobil balap.

Aktivitas Menarik Lainnya

Terdapat berbagai aktivitas menarik di booth Wincos GIIAS 2023, Salah satunya Experience Spot seperti hot n’ cold area. Disana, para pengunjung dapat mencoba simulasi kinerja kaca film Wincos melalui alat demo, sumber panas akan ditutup dengan kaca film Wincos dalam berbagai jenis. Hal ini bertujuan agar para pengunjung mendapatkan pengalaman langsung untuk mengetahui kualitas kaca film Wincos dalam menghalau sumber panas.

Aktivitas menarik lainnya, ada game Plinko dan Who Wants to Be a Wincosionaire yang berhadiah merchandise menarik dari Wincos seperti lanyard, ballpoint, handuk, dan kopi gratis bagi pengunjung yang mengikuti aktivitas di Wincos. Selain itu, akan ada hadiah menarik untuk pembelian produk Wincos selama pameran berlangsung berupa kipas lipat atau Sensu yang berasal dari Jepang.

Read Prev:
Read Next: