Sambut Akhir Tahun, Mazda Gelar Power Drive dengan Program Spesial!

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Sambut Akhir Tahun, Mazda Gelar Power Drive dengan Program Spesial!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor dari Mazda di Indonesia, menggelar acara tahunan Mazda Power Drive. Program ini diadakan pada 9 – 10 Desember 2023 di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf – Jakarta Selatan. Konsumen juga dapat mendaftarkan diri di Dealer Resmi Mazda di Jabodetabek atau secara online melalui: https://mazdapowerdrive.earworks.cloud/

Mazda Power Drive

Pada kegiatan Mazda Power Drive, konsumen bisa melakukan Test Drive mobil Mazda pilihannya. Pada kesempatan ini, konsumen dapat mencoba beragam mobil-mobil Mazda. Adapun produk yang disediakan antara lain Mazda 2 sedan & hatchback, 3 hatchback, CX-3, CX-30, CX-5 Elite & Kuro, CX-8, CX-9, CX-60 Elite & Kuro, serta roadster MX-5 M/T & A/T. Selain itu, konsumen juga dapat melihat secara langsung bagaimana cara kerja sistem AWD dari Mazda CX-60 di area Ramp Test yang di demonstrasikan oleh professional instructor.

 “Mazda Power Drive 2023, merupakan apresiasi kami kepada para konsumen yang ingin mencoba secara langsung fitur dan teknologi pada line-up mobil Mazda. Ini merupakan ajang kegiatan test drive Mazda terbesar yang dilakukan Mazda Indonesia dipenghujung tahun 2023, dimana kami menyiapkan hampir semua model Mazda yang di pasarkan untuk di coba para pelanggan setia kami, mulai dari model SUV, Hatchback, Sedan, Crossover, hingga hingga mobil sport Mazda MX-5.” Kata Ricky Thio selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Program Spesial Akhir Tahun

Menyambut pergantian tahun, Mazda juga memberikan promosi penjualan menarik. Kesempatan untuk mendapatkan penawaran ini terbatas hanya pada sesi Mazda Power Drive. Adapun penawaran khusus tersebut berupa cashback khusus, free aksesoris mobil spesial, dan free souvenir eksklusif. Mazda Indonesia bekerja sama dengan beberapa lembaga pembiayaan. Bila anda ingin membeli Mazda secara kredit, ada program special pilihan suku bunga mulai dari 0% dan tenor hingga 7 tahun.

Dari sisi layanan purna jual, untuk setiap mobil Mazda yang terjual pada periode Mazda Power Drive 2023 akan mendapatkan program 2 Years Extended Warranty sehingga layanan garansi yang didapat menjadi 5 tahun atau 150.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu) dimana umumnya Mazda memberikan warranty berlaku selama 3 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu). Program ini merupakan kemitraan antara PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Sompo Insurance Indonesia.

Read Prev:
Read Next: