Rayakan 50 Tahun All Wheel Drive, Subaru Luncurkan Crosstrek 50 Years AWD Edition

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Rayakan 50 Tahun All Wheel Drive, Subaru Luncurkan Crosstrek 50 Years AWD Edition
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka merayakan 50 tahun dari core technology All-Wheel Drive (AWD), Subaru meluncurkan varian edisi khusus dari Subaru Crosstrek bertajuk “50 Years All-Wheel Drive Edition”. Sebagai informasi, Subaru pertama kali menerapkan sistem penggerak empat roda di Subaru Leone 4WD Estate Van pada September 1972. Hingga saat ini, Subaru telah memproduksi lebih dari 21 juta kendaraan AWD dan telah terjual ke seluruh dunia.

Apa saja Perbedaannya?

Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition hanya tersedia sebanyak 15 unit di Indonesia. Perbedaannya terdapat pada ban bertipe All-Terrain, velg single tone berkelir hitam, dan aero rail bars pada bagian atap. Sementara di interior terdapat sound system besutan Alpine dengan amplifier 240 watt. Tentunya untuk menandakan bahwa ini edisi khusus, terdapat badge “50 Years All-Wheel Drive” di pintu bagasi dan emboss di headrest depan.

Mobil ini dibanderol seharga Rp. 564.500.000,- (on-the-road Jakarta). Memiliki selisih Rp 15 juta dengan versi standar yang dibanderol Rp. 549.500.000,- dalam kondisi on the road Jakarta. Tersedia dalam 7 pilihan warna diantaranya Offshore Blue Metallic, Crystal White Pearl, Ice Silver Metallic, Oasis Blue, Sun Blaze Pearl, Pure Red, dan Magnetite Grey Metallic. Entah mengapa tidak ada pilihan warna hitam pada pada edisi terbatas ini.

Hanya Ada 15 Unit

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, mengatakan, “Sebagai salah satu teknologi inti yang mendukung komitmen Subaru terhadap keselamatan dan kenikmatan berkendara, sistem Symmetrical AWD Subaru terus ditingkatkan selama lima dekade. Untuk merayakan pencapaian penting ini, kami menyelenggarakan Subaru DriveFest di empat kota dan menghadirkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition yang hanya tersedia sebanyak 15 unit di Indonesia.

Kemudian, beliau juga menambahkan “Kami mengundang seluruh pecinta Subaru untuk hadir di acara Subaru DriveFest, merasakan benefit langsung dari program terbaru kami, termaksud diantaranya bersama Garmin dan Urban Republic, serta melihat langsung produk edisi khusus kami tersebut“. Adapun informasi mengenai program ini akan dijabarkan pada artikel berikutnya.

Read Prev:
Read Next: