Subaru Adakan Program DriveFest di 4 Kota, Banyak Penawaran Menarik!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Subaru Adakan Program DriveFest di 4 Kota, Banyak Penawaran Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Selain menuncurkan varian limited edition dari Subaru Crosstrek, Subaru juga mengadakan program bertajuk DriveFest. Program tersebut akan diadakan di empat kota, dan saat ini diadakan di Atrium Senayan City, Jakarta pada 18-22 November 2023. Hal ini sekaligus memperingati eksistensi penggerak empat roda atau all wheel drive yang diciptakan oleh Subaru. Subaru juga bekerja sama dengan Garmin dan Urban Republic dalam program ini.

Lokasi dan Program Menarik

Selain Jakarta, Subaru DriveFest akan diadakan di Surabaya, Tangerang, dan Batam. Di Surabaya akan diadakan pada 30 Okt – 5 November 2023 di atrium Galaxy Mall 1. Sementara di Tangerang akan diadakan di Atrium AEON Mall BSD pada 31 Okt – 5 November 2023. Terakhir, di Kota Batam akan diadakan pada 6-12 November 2023 di Atrium Grand Batam Mall sekaligus penutup dari rangkaian acara.

Adapun penawaran khusus yang berlaku selama Subaru DriveFest 2023 adalah penawaran khusus unruk Flagship smartwatch Garmin Fenix 7s Pro Sapphire Solar Edition, Hadiah langsung Subaru Gear dari Urban Republic untuk setiap pembelian seluruh lini produk Subaru, dan Program leasing dengan bunga 0%. Selain itu, anda juga bisa mencoba lini produk Subaru lewat test drive.

Syarat dan Ketentuan

Program penjualan diatas memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku, serta selama persediaan masih ada. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Subaru Sales Consultant atau WhatsApp di +62 851-8688-6060 atau link WA. Adapun seluruh kendaraan yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), danSubaru Roadside Assistance 3 tahun (layanan bantuan darurat 24/7).

Bagaimana? tertarik? ayo kunjungi Subaru DriveFest sekarang juga! ingat, promo terbatas.

Read Prev:
Read Next: