Porsche Buka Porsche Destination Charging di Hotel Pullman Central Park Jakarta

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Porsche Buka Porsche Destination Charging di Hotel Pullman Central Park Jakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – Porsche Destination Charging adalah jaringan pengisian daya global yang memfasilitasi pemilik mobil Porsche untuk mengisi daya mobilnya. Fasilitas ini terletak di destinasi lifestyle eksklusif seperti hotel, restoran, klub golf, dan marina. Nah, baru-baru ini Porsche Indonesia membuka Porsche Destination Charging yang berlokasi di Pullman Jakarta Central Park. Ini merupakan lokasi charging station kelima Porsche di Indonesia.

Terbuka Untuk Umum

Disana tersedia dua pengisi daya AC 22kW, dimana pemilik Porsche menikmati pengisian daya tanpa biaya. Terbuka juga untuk semua pengemudi kendaraan listrik. Sebelumnya, Porsche Destination Charging sudah tersedia di Pullman Bandung Grand Central, Intercontinental Bandung Dago Pakar, Mason Pine Bandung, dan St.Regis Bali. Entah kenapa lebih banyak di tersedia di kota Bandung, padahal disana populasi Porsche lebih sedikit.

‘‘Kami sangat bersemangat memperkenalkan situs pengisian daya kelima kami di destinasi ideal ini, Pullman Jakarta Central Park. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen teguh Porsche dalam memberikan pengalaman pengisian daya yang lancar kepada pelanggan kami dan semakin memperkuat kehadiran kami di pasar kendaraan listrik Indonesia,” kata Alexander Riedel, selaku General Manager dari Porsche Indonesia.

Ingin Terus Diperluas

Dengan peluncuran Porsche Macan baru yang serba listrik baru-baru ini, bersama dengan Taycan baru, kebutuhan untuk terus mengembangkan jaringan pengisian daya eksklusif kami menjadi semakin penting, sehingga kami dapat memberikan pengalaman e-mobilitas terbaik bagi pelanggan kami. Jejak kami saat ini mencakup empat lokasi Porsche Destination Charging di pula Jawa dan satu di Bali, dan kami ingin terus memperluasnya untuk memastikan pengisian daya yang lancar di seluruh negeri bagi pelanggan Porsche kami,” lanjut Mr. Riedel.

Itu berarti, dalam waktu dekat bisa saja Porsche akan menambah lagi jaringan charging station yang dimilikinya. Apalagi di kota Surabaya yang juga terdapat jaringan dealer Porsche, disana malah belum ada fasilitas charging station dari Porsche. Menilik kutipan diatas tadi, apakah Porsche Macan generasi baru juga akan dipasarkan ke Indonesia tak lama lagi? kita tunggu saja tanggal mainnya.

Read Prev:
Read Next: