Chery OMODA E5 Jadi Official Car Sportel Bali Triathlon 2024!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery OMODA E5 Jadi Official Car Sportel Bali Triathlon 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – Menjadi sebuah official car dari ajang bergengsi tentunya adalah sebuah kebanggaan bagi brand mobil, apalagi jikalau ajang tersebut berskala internasional. Dan Chery Sales Indonesia (CSI) baru saja mendapatkan kesempatan tersebut lewat mobil listrik terbaru mereka, Chery OMODA E5. Chery OMODA E5 menjadi official car dalam gelaran Sportel Bali Triathlon 2024 yang baru saja dihelat. Yuk kita bahas.

Jadi Official Car di Ajang Internasional

Chery OMODA E5, SUV Listrik yang tampil futuristik, sporty, dan memiliki performa tinggi, sehingga sesuai dengan semangat para triathlete yang selalu ingin menantang diri dan mencapai batas kemampuan mereka. Keikutsertaan Chery OMODA E5 pada Sportel Bali Triathlon 2024 merupakan bentuk dukungan kami terhadap gaya hidup aktif dan ramah lingkungan, yang sejalan dengan semangat OMODA E5 sebagai E-Future Ranger,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI. Jadi, ajang ini adalah debut dari Chery OMDOA E5 sebagai official car di Indonesia. CSI pun menyediakan 4 unit Chery OMODA E5 untuk kegiatan ini.

Sportel Bali Triathlon 2024 sendiri merupakan kegiatan multi olahraga yang berfokus pada durabilitas para pesertanya. Ini adalah kali kedua Bali menggelar Sportel Bali Triathlon, dan tahun ini ada 350 atlet dari mancanegara yang ambil bagian dalam ajang ini. Berhubung Chery OMODA E5 adalah sebuah BEV, maka para peserta Sportel Bali Triathlon 2024 bisa dikawal tanpa perlu menghirup gas CO2 yang biasanya dihasilkan oleh official car. Para peserta Sportel Bali Triathlon 2024 juga berkesempatan untuk mencoba langsung Chery OMODA E5 di lokasi acara. CSI menyediakan 2 unit Chery OMODA E5 untuk pengawal acara, 1 unit untuk display selama acara dan 1 unit test drive.

Yang Menarik Dari Chery OMODA E5

Chery OMODA E5 sendiri memang menjadi produk yang penting bagi Chery Indonesia. Mobil ini adlaah mobil listrik pertama Chery yang dirakit lokal di Tanah Air. Selain itu, kehadiran Chery OMODA E5 juga menandai dimulainya penjualan produk elektrifikasi Chery yang nantinya juga akan diikuti oleh sejumlah produk elektrifikasi lainnya. Oiya, harga jual dari Chery OMODA E5 juga terbilang bersaing. Untuk sebuah C Segment SUV, Chery OMODA E5 dibanderol 488,8 jutaan Rupiah, OTR Jakarta. Harga ini bahkan masih lebih murah ketimbang C Segment SUV lainnya yang dijual di Indonesia yang masih menggunakan mesin ICE.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: