PEVS 2024 Bakal Lebih Luas Dengan Peserta yang Lebih Banyak!

PEVS 2024 Bakal Lebih Luas Dengan Peserta yang Lebih Banyak!
0  komentar

AutonetMagz.com – Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) bersama Dyandra Promosindo memastikan akan menyelenggarakan PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 pada 30 April – 5 Mei 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran ini merupakan bentuk komitmen PERIKLINDO dengan Dyandra Promosindo untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan transisi kendaraan listrik di Indonesia.

Peserta Lebih Banyak

Perhelatan PEVS 2024 masih akan dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Namun, pada tahun ini akan menggunakan seluruh Hall A, B dan C pada bidang area lahan seluas 49.499 m2. PEVS 2024 akan diikuti oleh lebih banyak ragam merek mobil dan motor listrik seperti BYD, Chery, Kymco iONEX, Prestige, Rakata, Selis, VinFast, VMOVE, dan ZPT. Sedangkan untuk member dari PERIKLINDO diikuti oleh ABC Lithium, Birubatt, Fast, Keeway EV, MAB, Motoriz, Neta, Seres dan Wuling.

PEVS juga diikuti oleh perusahaan produsen pendukung otomotif listrik ternama. Seperti Astra Otoparts, PT Dubbs Energi Teknologi, Exicom, EVI, Gotion High-Tech, Hardy Motor, Hex Up, Naxeon, Powerindo, Power Electronics, SSKTama, Starvo, TL Power, serta Wallbox. Tak hanya memikat pelaku industri kendaraan listrik tanah air, antusiasme peserta dari luar negeri meningkat dengan tercapainya konfirmasi 50 jumlah peserta overseas yang akan meramaikan PEVS 2024. 

Aktivitas Hiburan Lainnya

Adapun ragam hiburan yang akan disajikan pada gelaran PEVS 2024 adalah EV Motorcycle Fun Race, Drone Competition, EV Taxi Ride, Miss PEVS 2024, Formula Student Show Off, Parade & Catwalk, Electric Board & Scooter Ride, EV Riding, EV Morning Run, Push Bike Race, Test Drive, Test Ride, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga kegiatan Buyers EVening Gathering dan beragam seminar serta talk show dengan narasumber ternama.

PEVS 2024 akan mematok harga tiket masuk sebesar Rp 50.000 untuk weekdays dan weekend. Sementara pada tanggal 30 April diberlakukan sebagai premium day dengan harga tiket masuk Rp 100.000. Untuk informasi lebih lanjut terkait perhelatan PEVS 2024, dapat dilihat melalui akun instagram resmi @pevs_id atau kunjungi situs https://pevs-id.com/

Read Prev:
Read Next: