Catat! Disinilah Lokasi Bengkel Nissan Siaga Lebaran 2024!

by  in  Berita & Merek Mobil
Catat! Disinilah Lokasi Bengkel Nissan Siaga Lebaran 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – Ketika kita menggunakan mobil untuk pergi mudik ke kampung halaman, mobil akan digunakan lebih lama dari penggunaan sehari-hari dengan jarak tempuh yang lebih jauh. Tentunya ada beberapa komponen yang perlu dilakukan pengecekan setelah menempuh jarak jauh. Maka dari itu, Nissan Indonesia kembali menghadirkan Bengkel Siaga. Bengkel ini akan tetap buka selama tanggal 7 – 14 April 2024 (kecuali hari-H Idul Fitri).

Ada di Mana Saja?

Bengkel Siaga Nissan akan tersedia di 17 Bengkel Resmi Nissan yang tersebar di berbagai wilayah. Di Jabodetabek, bengkel yang melayani ialah Nissan Halim, Nissan Puri Indah, Nissan Gading Serpong, dan Nissan Yasmin Bogor. Sayangnya di area Depok dan Bekasi belum tersedia, sehingga mau tak mau anda harus ke Jakarta untuk menemukan bengkel siaga. Sementara di area Jawa Barat tersedia di Nissan Soekarno Hatta Bandung, Nissan Purwakarta, dan Nissan Kedawung Cirebon.

Untuk area Jawa Tengah & Yogyakarta, bengkel siaga Nissan hadir di Nissan Setiabudi Semarang, Nissan Mlati Sleman, dan Nissan Solo Baru. Sementara area Jawa Timur bengkel siaga Nissan hadir di Nissan Jemursari Surabaya, Nissan S. Parman Malang, dan Nissan Banyuwangi. Untuk Pulau Sumatera, tersedia di Nissan Labuhan Ratu Lampung, Nissan Istana Palembang, Nissan Khatib Sulaiman Padang, dan Nissan Amir Hamzah Medan.

Emergency Roadside Assistance

Selain Bengkel Siaga, Nissan juga mengoperasikan Emergency Roadside Assistance (ERA) setiap hari selama 24 jam. Tersedia di 8 Area yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta,
Denpasar, dan Medan. Entah mengapa Nissan tidak menghadirkan bengkel siaga di kota Denpasar, padahal sepertinya cukup banyak pengguna Nissan yang melakukan perjalanan kesana.

Informasi lebih lanjut terkait bengkel siaga dan ERA kunjungi bit.ly/BengkelSiagaNissan2024, hubungi virtual chatbot NICOLE di 1500023, atau segera kunjungi bengkel resmi Nissan terdekat dari domisili Anda.

Read Prev:
Read Next: