Otoproject Resmikan Cabang Otoproject Garage di Soekarno Hatta, Bandung

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Otoproject Resmikan Cabang Otoproject Garage di Soekarno Hatta, Bandung
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari Sabtu (16/3) kmarin, Otoproject mengumumkan pembukaan experience store terbaru mereka. Berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No.503b, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Experience store ini merupakan cabang kedelapan dari jaringan retail Otoproject secara nasional, setelah terakhir membuka cabang di Bekasi pada akhir 2023 lalu.

Fasilitas dan Operasional

Otoproject Garage Bandung hadir dengan bangunan tiga lantai. Lantai satu mencakup space untuk pemasangan aksesoris. Di lantai dua, disediakan ruang tunggu yang dilengkapi wifi dan snack agar konsumen tetap nyaman saat menunggu. Di lantai dua juga terdapat display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil. Disini, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memberikan aksesoris pada mobilnya. Lantai tiga ada space untuk Musholla.

Otoproject Garage Bandung siap memiliki jam operasional dari hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Sementara untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB. Otoproject juga menyediakan layanan home service ‘Tau Beres’, dimana teknisi Otoproject akan datang kerumah memasang aksesoris yang diinginkan ke mobil anda.

Ada Diskon 10%

Adapun item aksesoris yang dijual yaitu Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, dan masih banyak lagi. Disana juga tersedia produk universal series seperti Phone Holder Universal, Magnetic Phone Holder, Car Headrest Holder, Tire Inflator, hingga Tire Pressure Monitor System (TPMS).

Selanjutnya tersedia juga Otorack yang merupakan produk roof box dan pendukungnya seperti cross bar, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil seperti USB fast charging, Auto Window sebagai produk auto up & down jendela, dan Maxmat sebagai produk karpet mobil.Di Otoproject Garage Bandung, konsumen juga dapat membeli produk audio Venom dan head unit Asuka. Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Bandung, ada promo khusus berupa diskon 10% yang berlaku hingga 31 Maret 2024.

Read Prev:
Read Next: