Otoproject Resmikan Cabang Baru di Bekasi, Gratis Biaya Pemasangan!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Otoproject Resmikan Cabang Baru di Bekasi, Gratis Biaya Pemasangan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah membuka gerai baru di Cibubur, kini Otoproject membuka gerai baru di kota Bekasi. Ini merupakan cabang keenam dari jaringan retail Otoproject secara nasional. Berlokasi di ruko Grand Kota Bintang, Jl. KH. Noer Ali No.1G, Blok D No 19, Jakasampurna, Kota Bekasi. Pembukaan
cabang baru ini ditujukan untuk memperkuat jaringan retail Otoproject sehingga lebih dekat dengan konsumen yang berdomisili di wilayah Bekasi.

Ada Apa Saja?

Berlokasi strategis di deretan Kalimalang, tepatnya Grand Kota Bintang dengan jarak satu menit dari akses tol JORR Pondok Kopi. Otoproject Garage Kalimalang hadir dengan bangunan empat lantai dan area parkir yang luas. Lantai dasar mencakup space untuk pemasangan aksesoris serta ruang tunggu outdoor. Di lantai dua, terdapat ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris dan ruang tunggunya sendiri berada di lantai 3.

Tidak hanya menjajakan produk Otoproject, outlet Kalimalang ini juga menjajakan produk-produk dari Otorack, PlugnPlay, Auto Window, Maxmat, Venom, dan Asuka. Tersedia juga produk universal series seperti Phone Holder Universal, Magnetic Phone Holder, Car Headrest Holder, Wireless Tire Inflator,
hingga Tire Pressure Monitor System (TPMS). Pelanggan dapat menunggu pemasangan aksesoris sambil memantau melalui kamera CCTV yang ditampilkan di TV ruang tunggu.

Ada Promo Menarik!

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Kalimalang, Otoproject memberikan promo khusus. Ada Lucky Dip dengan doorprize tiga unit smartphone Android yang berlaku hingga 32 Januari 2024. Bagi pelanggan yang membeli produk di Otoproject Garage Kalimalang di bulan Desember, berhak menerima gratis biaya pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku). Otoproject Garage Kalimalang juga memberikan diskon 10% untuk semua produk kecuali karpet.

Otoproject Garage Kalimalang memiliki jam operasional untuk hari Senin – Jumat pukul 10.00 – 21.00. Sementara untuk hari Sabtu & Minggu pukul 09.00 – 21.00. Otoproject juga menyediakan layanan home service, yang memungkinkan pemasangan aksesoris di rumah. Layanan ini dapat dinikmati konsumen di wilayah Jabodetabek, Cikarang dan Karawang. Selanjutnya di 2024, Otoproject berencana untuk melakukan ekspansi cabang ke kota Bandung, Jawa Barat.

Read Prev:
Read Next: