Nissan Lannia Incar Konsumen Muda di Negeri Tirai Bambu

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Nissan Lannia Incar Konsumen Muda di Negeri Tirai Bambu
0  komentar
Nissan-Lannia

AutonetMagz.com – Untuk memantapkan eksistensinya di Tiongkok dan meraih hati para konsumen berusia 20 hingga 30 tahun yang kerap menjadi trendsetter, Nissan akhirnya memperkenalkan Lannia sedan khusus untuk dijual di sana. Mobil ini didesain oleh Nissan Design China dan dibantu Nissan Global Design.

“Menatap ke depan saja tidak cukup. Pasar di China bergerak sangat cepat, terutama dengan generasi pasca 1980-an. Mereka tidak ingin diam dengan status quo, jadi kami didedikasikan untuk menemukan terobosan besar berikutnya. Hal ini penting bagi kami, “kata Titus Liu, Creative Design Manager di Nissan Design China.

Nissan-Lannia-Belakang

Desain Nissan Lannia mungkin sedikit kurang familiar di mata kita, seperti hatchback yang dipaksa memakai buntut oleh Nissan. Meski begitu, ia tetap bisa dikenali sebagai sebuah Nissan modern via desain V-motion grille, floating roof, pilar C yang unik dan lampu depan belakang berdesain ala bumerang yang menjadi tren Nissan kekinian.

Karena dikhususkan untuk konsumen muda yang berpikiran luas dan terbuka, Nissan menjejalkan sangat banyak teknologi pada interior berdesain driver-centric cockpit. Di antaranya ada Integrated Infotainment Technologies yang didesain spesial, termasuk sistem audio canggih dengan konektivitas smartphone dan layar multimedia 7 inci. Selanjutnya, Lannia menawarkan banyak fitur keselamatan canggih dari Nissan.

interior-nissan-lannia

“Konsumen muda telah tumbuh dengan teknologi modern, seperti smartphone dan tablet. Bagi mereka, menghubungkan dan berinteraksi dengan mobil akan terasa alami, “kata John Zhang, Chief Product Specialist untuk Lannia. Model ini akan tersedia musim gugur ini di Cina.

Konsumen di Indonesia sebaiknya tidak usah berharap mobil ini akan dijual di sini, sebab selain pasar sedan kecil sedang kurang menjanjikan dibanding hatchback, Nissan Lannia ini hanya dijual khusus untuk pasar Tiongkok saja. Bagaimana menurut anda Nissan Lannia ini? Cocok tidak untuk kaum muda? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: