Brosur Toyota Hilux Baru Bocor, Namanya Kini Hilux Revo!

Brosur Toyota Hilux Baru Bocor, Namanya Kini Hilux Revo!
0  komentar
Toyota Hilux Revo Thailand

AutonetMagz.com – Tahun ini, Toyota tertangkap tengah mengembangkan trio kendaraan IMV-nya, yaitu Innova, Fortuner, dan Hilux. Cukup banyak informasi yang bisa kami himpun selama ini untuk memberi kabar terbaru mengenai Innova dan Fortuner, mulai dari prediksi wujudnya sampai kapan diluncurkannya, tapi sampai saat ini baru sedikit kabar soal Hilux.

Nah, kabar baru dari Facebook Toyota Hilux Thailand baru saja membocorkan penampakan brosur Toyota Hilux baru. Kini, double cabin andalan Toyota ini bernama Hilux Revo, dan tak diragukan lagi, ini adalah model baru Hilux yang dibuat bersamaan dengan Innova dan Fortuner generasi baru.

Toyota Hilux 2015 facelift baru

Mau bukti? Coba cocokkan headlamp Hilux yang kami dapat awal tahun ini dari sebuah situs web di Yunani dengan penampakan brosur tadi. Sangat persis bukan? Namun ditengarai foto pada brosur adalah tipe termahal, sebab sudah memakai lampu projector, gril chrome dan lampu kabut sebagai standar.

Diprediksi, Toyota Hilux baru akan muncul paling akhir dibanding Innova atau Fortuner, mungkin akhir tahun ini atau awal tahun depan. Bagaimana menurut anda sekilas Hilux Revo baru ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: