Mercedes Benz Club Indonesia Gelar Jambore Nasional ke 18 di Solo, Jawa Tengah

Mercedes Benz Club Indonesia Gelar Jambore Nasional ke 18 di Solo, Jawa Tengah
0  komentar

AutonetMagz.com – Demi mempererat hubungan dan kerja sama antar anggota, Mercedes-Benz Club Indonesia kembali mengadakan kegiatan tahunan Jambore Nasional. Dengan mengusung tema “Make History, Unity for Indonesia” (Membuat Sejarah, Bersatu untuk Indonesia), kegiatan ini tidak hanya mengangkat semangat kebersamaan para pencinta Mercedes-Benz, tetapi juga penggemar otomotif lainnya. Singkat kata, Jambore Nasional XVIII terbuka untuk semua kalangan, tidak hanya pemilik Mercedes Benz saja.

Diikuti Ribuan Orang

Selain berfokus pada semangat untuk otomotif, Jambore Nasional XVIII ini menghadirkan berbagai kompetisi menarik dan charity. Kegiatan in diadakan pada tanggal 10-12 November 2023 di Eduterium Universitas Muhammadiyah Surakarta Solo. Secara total, ada lebih dari 5,000 anggota club otomotif dan lebih dari 10,000 pengunjung yang berpartisipasi di Jambore Nasional XVIII. Dari Mercedes Benz sendiri ada 100 club otomotif Mercedes-Benz dari Indonesia serta lebih dari 10 club otomotif internasional.

Disana, terdapat beragam kegiatan, seperti Mercedes-Benz Club Gathering, Car Show, Car Experience, bazaar Parts & Accessories, pemeriksaan mesin mobil secara gratis, festival kuliner, kompetisi antar club, kegiatan-kegiatan charity, dan penampilan spesial dari Yovie & Nuno.

Satukan Kebersamaan

Kariyanto Hardjosoemarto, selaku Sales and Marketing Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan “PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia senang sekali bisa Kembali mendukung kegiatan Jambore Nasional XVIII yang diselenggarakan oleh Mercedes-Benz Club Indonesia. Kegiatan ini merupakan bukti nyata dari kecintaan para pemilik dan pelanggan setia Mercedes-Benz. Sesuai dengan tema Jambore Nasional tahun ini, kami melihat semangat kebersamaan dari ribuan penggemar Mercedes-Benz di Indonesia yang berkumpul bersama untuk mempererat hubungan mereka.”

Kemudian, beliau juga menambahkan “Kami bangga atas kerja sama baik dan usaha para anggota Mercedes-Benz Club Indonesia yang sudah berhasil mengadakan Jambore Nasional XVIII di kota Solo. Kami berharap berbagai kegiatan yang ditawarkan akan dinikmati oleh para pengunjung dan semangat persatuan juga dapat dirasakan selama berlangsungnya Jambore Nasional XVIII. Semoga kegiatan Jambore Nasional dapat terus diadakan setiap tahunnya agar para pemilik Mercedes-Benz dari berbagai kalangan dapat mengekspresikan semangat dan kecintaan mereka untuk merek Mercedes-Benz,

Read Prev:
Read Next: