Melalui Hyundai Owner Assurance Program, Hyundai Serahkan Unit Creta Baru

by  in  Berita & Hyundai & Merek Mobil
Melalui Hyundai Owner Assurance Program, Hyundai Serahkan Unit Creta Baru
0  komentar

AutonetMagz.com –  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melalui Hyundai Owner Assurance Program hari ini menyerahkan 1 (satu) unit Hyundai Creta untuk salah satu pelanggannya yang mengalami kecelakaan di bulan Oktober lalu. Unit CRETA baru dengan varian dan warna yang sama dengan yang dimiliki sebelumnya oleh pelanggan diserahkan langsung oleh perwakilan manajemen Hyundai Motors Indonesia kepada pemilik kendaraan di dealer resmi Hyundai yang berlokasi di Cibubur.

Termasik Hyundai Owner Assurance Program

Adapun kecelakaan yang terjadi di tol Cibubur tersebut mengakibatkan kerusakan hampir keseluruhan kendaraan. Setelah diidentifikasi oleh tim Hyundai, ternyata memiliki estimasi perbaikan kerusakan hingga lebih dari IRp 375 juta atau 96% dari harga mobil. Berdasarkan identifikasi tersebut, pemilik kendaraan berhak untuk melakukan klaim terhadap kendaraannya melalui New CRETA Replacement Guarantee yang merupakan bagian dari layanan purna jual melalui Hyundai Owner Assurance Program.

Selain New Creta Replacement Guarantee, Hyundai Owner Assurance Program juga menaungi program unggulan lainnya seperti Resale Value Guarantee, yang memberikan jaminan harga jual kembali mobil Hyundai CRETA senilai 70% dari harga pembelian apabila pemilik hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ketiga kepemilikan. Adapun kondisi kendaraan yang termasuk dalam 70% Resale Value Guarantee adalah jarak tempuhnya maksimal 60,000 kilometer dalam tiga tahun, tidak pernah mengalami kecelakaan berat, dan tidak pernah terendam banjir. Program ini juga berlaku untuk Hyundai Stargazer.

Testimoni Pemilik

Rasa aman memiliki Hyundai Creta pun diamini oleh pelanggan yang mengalami insiden. Mutia Ramadhanti, selaku pemilik Hyundai Creta tersebut mengatakan bahwa pada saat kejadian hal yang pertama dilakukan adalah menekan tombol SOS yang terletak di overhead console mobil dekat kursi pengemudi. Sesaat setelah itu, pihak Hyundai langsung menghubunginya melalui Hyundai Bluelink yang terhubung dengan Head unit mobil dan mengkonfirmasi peristiwa kecelakaan yang terjadi.

Kira-kira sekitar 30 menit setelah dihubungi, mobil derek yang dikirimkan pihak Hyundai tiba di lokasi dan mobil saya segera diangkut ke dealer Hyundai terdekat. Pada perjalanan menuju dealer, pihak call center Hyundai menghubungi saya kembali untuk memastikan situasi telah teratasi dengan baik. “Menurut saya, proses dari pihak Hyundai sangat cepat tanggap dan mengutamakan sekali keselamatan para pelanggannya” ujar Mutia Ramadhanti, selaku pemilik Hyundai Creta tersebut.

Read Prev:
Read Next: